SEORANG gitaris, komposer, dan produser musik asal Medan bernama Giffarie Ownie dikabarkan merilis album perdananya bertajuk Bad Room. Album yang berisi 9 lagu tersebut ditulis sendiri di studio kamar pribadi dengan alat yang sederhana serta direkam, mixing, dan mastering secara mandiri.

Album bertajuk Bad Room tersebut juga diproyeksikan terhadap para musisi tanah air 'rumahan' atau 'musisi kamar' agar dapat berkarya tanpa harus ke studio rekaman. Menurutnya, tidak ada halangan apabila semangat untuk berkarya selalu ada dan jalan akan selalu ditemui.

"Album ini secara musik, kental dengan nuansa permainan gitar dari saya walaupun banyak pencampuran dari berbagai genre lain di dalamnya," kata Giffarie Ownie melalui press release yang diterima acarakita.web.id, Jumat (28/8/2020) pagi.

Setiap lagu dari album Bad Room ini direkam oleh pemain bass yang berbeda-beda untuk mengisi warna dan energi di dalam album ini, ada juga piano dan keyboard dibeberapa lagu namun selebihnya semua instrument dikerjakan dan diproduksi secara mandiri oleh Giffarie Ownie.

Bad Room album berada dalam naungan Frog Balls Records yang berdomisili di jakarta selatan dan sudah Pre-order di Itunes dan Apple music pada 15 Juli 2020 lalu, namun sudah dirilis disemua platform digital seperti spotify, joox, dan lainnya pada 4 Agustus 2020 lalu.