BAND asal Jakarta Selatan, Knuckle Bones dikabarkan merilis single baru bertajuk No Place To Hide melalui platform digital pada Sabtu (22/8/2020) lalu. Single tersebut sebagai lanjutan atas perilisan single bertajuk You Only Miss Me When You're Down pada Maret 2020 lalu.

Dalam press release yang diterima acarakita.web.id pada Senin (24/8/2020) lalu ini, mereka menjelaskan bahwa lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang tidak mampu untuk menutupi kesedihannya dan menunjukan kemanapun orang tersebut akan pergi.

"Dia tidak dapat kabur atau bersembunyi dari bayang-bayang masa lalu," katanya.

Lirik dan alunan vokal yang lirih nan merdu dari lagu tersebut dipersembahan oleh Revi pada vokal dan Riki pada bass. Lalu untuk aransemen dipercayakan pada Raka di gitar dan nampak pas saat dinyanyikan dengan gaya vokal yang lirih 

Dibalut dengan efek reverb yang kuat, pesan yang terdapat dalam lagu No Place To Hide dapat dirasakan dengan tepat oleh para pendengarnya. Single No Place to Hide ini telah dapat dinikmati di berbagai platform musik streaming mulai 22 Agustus 2020 yang lalu.