PRODUSER musik asal Manado, Mosza dikabarkan merilis single bertajuk Oneday dengan menggandeng Andre Aiba dan juga D Zay untuk mengisi vokal rap. Meski berasal dari tiga kota yang berbeda, perpaduan kultur ternyata mampu menyatukan ketiganya menjadi sebuah karya apik.

Lagu tersebut berasal dari pengalaman hidup Mosza dimana ia bertemu dengan wanita idealnya dimana saat itu Mosza sedang down dan akhirnya bertemu, berbagi cerita, dan akhirnya menjadi dekat serta saling mencintai.

"Cinta ini penuh misteri karena banyak chemistry dalam hubungan kita," kata Mosza melalui press release yang diterima acarakita.web.id, Senin (24/8/2020) petang.

Oneday sendiri, menurut dia diartikan seorang wanita yang dapat menghapus kesulitan dari Mosza dalam satu hari. Ia berharap single tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat penikmat musik, dan single tersebut dapat diperdengarkan melalui berbagai platform digital.

Meskipun baru menekuni profesi sebagai produser musik sejak 2017 lalu, Mosza pernah beberapa kali tampil diberbagai kafe dan event di Manado. Belum lama ini juga ia tampil sebagai disc jocket (DJ) di salah satu kafe di Manado dengan membawakan lagu hip-hop