BAND asal Purwokerto yang menyebut dirinya Pemoeda Gank Sadar (PGS) merilis sebuah single bertajuk Bulupitu dengan sajian musim bernuansa dangdut yang dipadu dengan pop modern. Untuk video lyrics nya sendiri sudah di posting melalui channel YouTube milik mereka sendiri, yakni PEMUDA GANK SADAR MUSIK OFFICIAL.

"Kami berharap bisa memberikan warna baru untuk musik dangdut pada khususnya, dan musik tanah air pada umumnya," kata gitaris PGS, Joe melalui press release yang diterima acarakita.web.id belum lama ini.

Lagu tersebut, kata Joe bercerita tentang seorang pria yang berniat ingin mempersunting wanitanya dengan cara bekerja di luar negeri, namun sang wanita berkhianat dan memilih pria lain. Seketika, hati sang pria yang terkhianati ini hancur lebur.

"Saya buat bareng Odhel dengan latar utamanya disini adalah sebuah terminal di Kota Purwokerto, Terminal Bulupitu," ujar Joe.

Tentang PGS
Yakni sebuah band yang terbentuk karena kesamaan visi dan misi dari Lukman di vokal, Odhel dan Joe di gitar, dan Ariya di drum. Basic genre dari tiap personil yang berbeda ternyata justru berhasil mengesampingkan ego dengan memperhatikan pasar yang saat ini sedang happening dengan musik dangdut ambyar.

"Kami berharap musik kami bisa diterima dengan baik dan hangat diantara pendengar setia musik dangdut dan musik ambyar di Indonesia," kata Odhel.


Single perdana PGS berjudul Bulupitu ini sudah dapat dinikmati di semua platform musik streaming.