WABAH corona (covid-19) ternyata menyebabkan para pelaku bisnis perhotelan membuat peluang baru dalam melihat peluang pasar atau kesempatan untuk tetap menghasilkan revenue. Guna mendukung anjuran pemerintah untuk Work From Home (WFH) maka Luminor Hotel Purwokerto menyediakan layanan antar makanan untuk masyarakat yang membutuhkan, tanpa repot repot keluar rumah dan dengan harga yang terjangkau.

Di Luminor Hotel Purwokerto menyediakan spesial Rice Cup dengan 7 macam menu yaitu ayam panggang garo rica, ayam suwir bumbu dewata, mie Goreng bakso janda kembang, ikan krispi mayo, ayam cabai hijau ngarai sianok, cumi tumis rayuan manis, oseng daging mercon.

"Menu tersebut bisa dinikmati hanya dengan harga Rp 25.000 nett per cup," kata Corporate DOM Waringin Hospitality, Metty Yan Harahap.

Luminor Hotel Purwokerto, lanjut Metty juga menyediakan free delivery service dengan minimal pembelian 4 rice cup dan maksimal jarak pengantaran 3 km. Menu tersebut juga dapat diorder melalui aplikasi goshop atau grabsend.

Untuk proses pembuatan, pengemasan, hingga pengantaran dipastikan selalu menjaga agar selalu higienis dimana semua tim di kitchen selalu menggunakan masker, hand gloves, harnet dan selalu mencuci tangan sebelum proses masak. Selain itu juga semua bahan makanan selalu dibersihkan terlebih dahulu.

Pengantaran makanan menggunakan mobil operasional hotel yang sudah disemprot disinfectan terlebih dahulu, dan memastikan semua makanan dan minuman yang dipesan oleh tamu tetap terjaga bersih dan segar. Pihaknya menegaskan bahwa kualitas rasa dan kebersihan makanan untuk semua tamu menjadi yang utama, termasuk layanan antar melalui aplikasi online sekalipun.



Makanan dikemas dalam bowl food-grade berkualitas baik dan ditutup rapat supaya menjaga kebersihan makanan sampai bisa dinikmati oleh konsumen dengan aman dan higienis. Untuk pemesanan rice cup bisa melalui WhatsApp ke nomer 081215300107, bisa telepon juga ke nomer hotel 0281-7771988.