BERSIAPLAH untuk para rudeboy dan rudegirl tanah air, karena band Purwokerto yang menyebut dirinya Voodska sebentar lagi tepatnya Sabtu (4/4/2020) mendatang akan merilis single bertajuk Hey Nona dalam format digital melalui media YouTube, Spotify, Joox, iTunes, dan berbagai straming media lainnya.

"Kami ingin lirik yang mudah diingat dan dipahami, untuk lagunya sendiri bercerita tentang kekaguman seorang lelaki pada pandangan pertama dengan sosok perempuan dan akhirnya berujung pada perasaan yang sama," kata Arbi dalam press release yang diterima acarakita.web.id, Jumat (27/3/2020) dini hari.

Untuk proses rekaman mixing dan mastering lagu ini dipercayakan oleh Tomi Kuncoro melalui Rocket Studio sejak 8 Januari 2020 lalu dan sempat terkendala karena kesibukan pada tiap personilnya. Namun komitmen yang tinggi dari masing-masing personil lah yang akhirnya pengerjaan rekaman berjalan dengan baik.

Tidak tanggung-tanggung, karena pada single ini juga ada artwork yang digarap oleh Kevin Gustiar a.k.a Lucid Out yang mevisualnya sosok perempuan yang menebarkan pesonanya. Kekentalan nuansa Ska, Swing dan Jazz dipadukan menjadi satu yang diharapkan mampu membuat pendengar ikut larut dalam keasyikan tema ritmik serta harmonisasinya.

"Minimal mampu membuat anda berdansa bersama," tutup Ires yang juga turut serta dalam pembuatan lirik.