Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

The Portray Hadirkan Single Ketiganya Berjudul Hope

SETAHUN  berselang setelah rilisan dua single sebelumnya,  band pop alternative asal Jakarta bernama The Portray  kembali mengeluarkan ...


SETAHUN berselang setelah rilisan dua single sebelumnya, band pop alternative asal Jakarta bernama The Portray kembali mengeluarkan single baru berjudul Hope yang saat ini sudah dapat dinikmati di berbagai digital platform.

Terjadi sedikit perubahan rencana dari yang awalnya berencana merilis mini album, namun akhirnya disepakati untuk merilis per single dalam kurun waktu 6 bulan ke depan.

Seperti single sebelumnya, single Hope ini juga merupakan materi lama ketika band ini masih bernama Play For Today. Hope diarransemen ulang berbeda total dengan versi aslinya, dengan nuansa distorsi yang lebih energik dan ditambah sentuhan groovy beat membuat lagu ini asyik untuk dinikmati sambil bergoyang.

Uniknya walaupun single Hope ini secara musikalitas terdengar rock and groovy, namun lirik berbahasa Inggris yang ditulis aL (vocalist) menceritakan tentang kegalauan seseorang yang kehilangan kekasihnya dan sangat berharap untuk dapat bersatu kembali dengan kekasihnya tersebut.

Yang uniknya lagi, video musik single Hope tidak menggambarkan kegalauan seperti liriknya," kata aL dalam keterangan tertulisnya.

Dengan tema A Day In Our Life konsep video musik Hope dibalut dengan nuansa 90’s dimana kedua vokalis (Adel dan aL) menghabiskan waktu seharian menyusuri berbagai lokasi legendaris di Jakarta seperti Blok M Square dan Kota Tua.


Pembuatan video musik Hope ini diproduseri dan disutradarai oleh The Portray s
endiri dan bagi yang mau bernostalgia sambil menikmati single terbaru The Portray

Dinaungi indie label 7pop Record, penggarapan lagu ini masih sama seperti single sebelumnya, direkam di studio recording Blackandje Cijantung dan 7pop Kemang, sedangkan untuk proses mixing dan mastering oleh Daniel Samarkand.