Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Konser Akbar Padi & D'Masiv Dipastikan Akan Terselengara di Purwokerto

KONSER akbar dalam rangka Reuni Akbar Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Prof KH Saifuddin Zuhri Purwokerto akan terselenggara Minggu (23...

KONSER akbar dalam rangka Reuni Akbar Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Prof KH Saifuddin Zuhri Purwokerto akan terselenggara Minggu (23/6/2024) mendatang di GOR Satria Purwokerto. Dua band besar dipastikan akan mengisi acara, yakni Padi Reborn dan D'Masiv yang jadi line-up utama reuni tersebut.


Melalui release tiket yang sudah di posting akun @ikauinsaizu_konser per 28 Mei 2024 lalu, kategori tiket terbagi dalam 5 macam yakni Festival, Silver A, Silver B, Gold, dan VIP yang masing-masing dibandrol dengan harga berbeda mulai 125.000an untuk pembelian presale pertama lalu.

Khusus untuk mahasiswa UIN Saizu Purwokerto dapat harga khusus dan tentunya banyak promo, reservasi segera," kata unggahan akun resmi penyelenggara pada Kamis (6/6/2024) lalu.

Untuk memastikan hal-hal yang tidak diinginkan, pihak official memastikan untuk pembelian tiket hanya dapat dilakukan melalui pembelian online di Yesplis dan tidak melayani pembelian offline maupun cash on delivery (COD).