Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Eross Candra Melelang Gitarnya Untuk Gaza

GITARIS Sheila on 7, Eross Candra akan melelang gitarnya untuk Gaza melalui @smosyu_music pada Sabtu (8/6/2024) ini. Informasi tersebut did...

GITARIS Sheila on 7, Eross Candra akan melelang gitarnya untuk Gaza melalui @smosyu_music pada Sabtu (8/6/2024) ini. Informasi tersebut didapat dari postingan instagram @erosscandra sehari sebelum lelang berlangsung.


Dalam postingan instagram tersebut, Eross menyebutkan bahwa gitar Fender Telecaster Eross Candra #28 tersebut merupakan gitar pribadinya yang dipakai sejak Sheila on 7 pertama kali tampil setelah era pandemi berakhir.

Gitar ini juga yang dipakai di konser Tunggu Aku Di Jakarta 2023, atau banyak posting IG gitar saya selama ini," kata Eross Candra dalam postingannya.

Ia menambahkan, proses lelang akan dilakukan via instagram Smosyu Music Bekasi yang hasilnya 100% akan disalurkan untuk saudara di Gaza. Penyaluran hasil lelang, dilakukan Smosyu Music ke Baznas via Kitabisa yang tentu saja dapat dipantau oleh semua.

Eross memastikan mulai dari proses lelang hingga penyaluran akan tepat sasaran kepada yang membutuhkan. Ia berharap #28 tersebut dapat terua mencerahkan hati siapapun yang memainkannya, seperti dirinya yang selalu cerah saat memainkan.