Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pembuka Rangkaian Jazz Gunung Series, Jazz Gunung Slamet 2024 Akan Digelar Sabtu Ini

SEBAGAI event jazz gunung termuda, Jazz Gunung Slamet yang akan digelar Sabtu (11/5/2024) di Wana Wisata Baturraden akan membuka rangkaian e...

SEBAGAI event jazz gunung termuda, Jazz Gunung Slamet yang akan digelar Sabtu (11/5/2024) di Wana Wisata Baturraden akan membuka rangkaian event Jazz Gunung Series. Beberapa penampil dipastikan akan meramaikan pertunjukan yang sudah tahun kedua dilakukan.

Konsep menyatu dengan alam yang ditawarkan Jazz Gunung Series menjadi daya tarik yang diberikan untuk dua jenis tiket yang tersedia, yakni reguler dengan lesehan dengan disediakan bantal duduk, serta kursi camping untuk jenis tiket VIP.

Bahkan semua background yang kami tampilkan itu sustainable menggunakan bahan bambu dengan melibatkan arsitek dan seniman lokal," kata Direktur Jazz Gunung Indonesia, Bagas Indyatmono.

Jazz Gunung Slamet menjadi pembuka untuk rangkaian Jazz Gunung Series, Bagas menjelaskan bahwa di Banyumas untuk tempat yang paling siap dengan dukungan dari pemerintah kabupaten serta dukungan rekan-rekan komunitas dan penggiat musik.


Sal Priadi, Mus Mujiono, Ermy Kulit, Borderline featuring Nita Aartsen, Cresensia Naibaho, Langthiep, dan beberapa penampil lain akan mengisi panggung Jazz Gunung Slamet dengan tiket reguler Rp 200.000 untuk mahasiswa, Rp 350.000 untuk umum dan VIP sebesar Rp 550.000 untuk mahasiswa, Rp 750.000 untuk umum dengan berbagai include yang ditawarkan.

Tiket sendiri dapat dibeli melalui jazzgunung.com, tiket.com, dan detik.event untuk pembelian online, sedangkan untuk offline masih bisa didapatkan on the spot.

Sementara itu, Kepala Dinporabudpar Banyumas, Setia Rahendra mengaku bahagia atas terselenggaranya kembali Jazz Gunung Slamet untuk kedua kalinya, dan untuk kedepan diharapkan sudah masuk dalam kalender event di Kabupaten Banyumas. Menurut dia, Jazz Gunung Slamet dinilai mengangkat potensi wisata Baturraden, dan juga meningkatkan okupansi hotel termasuk ekonomi masyarakat lokal.