Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ardhito Pramono Perkenalkan Video Musik Series Jelang Perilisan Album Terbarunya

SOLOIS tanah air, Ardhito Pramono kembali menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk menggambarkan karya-karyanya. Sempat kembali meramaikan in...


SOLOIS tanah air, Ardhito Pramono kembali menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk menggambarkan karya-karyanya. Sempat kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan dua buah single pada tahun lalu, kini musisi kelahiran 22 Mei ini menghadirkan karya yang berbeda. Ardhito mencoba menggabungkan talenta spesialnya di dua bidang seni, yakni musik dan film, menjadi sebuah karya visual yang mengesankan bertajuk Roadtrip.

Karya visual ini dibagi 5 episode, dan untuk episode ini menceritakan tentang sebuah kekacauan dunia yang terjadi dan tak bisa ditolerir," kata Ardhito Pramono dalam keterangan tertulisnya.

Munculnya berbagai bisnis baru yang berkedok menanggulangi era pandemi mulai meresahkan masyarakat. Wacana tentang vaksin pun kerap di bahas oleh banyak pemimpin dunia. Mengambil genre fiksi ilmiah dan aksi, video musik series ini sudah mulai dapat dinikmati sejak Jumat (26/4/2024) lalu ini melalui video musik karya yang sudah ia rilis sebelumnya berjudul Waking Up Together With You.

Series ini sendiri dibintangi oleh dua tokoh penting bernama, June dan Jule. Jule (dibintangi oleh Ardhito Pramono) muncul sebagai pemeran utama di dalam video musik tersebut. Pada episode kali ini, Jule terlihat berperan sebagai seorang supir taksi yang menculik seseorang berbadan gemuk dan berpenampilan glamor.


Orang tersebut dicurigai merupakan salah seorang kunci dari penyebab kekacauan negara yang ditampilkan pada awal video. Setelah menculik orang tersebut, kemudian ia bunuh di dalam taksinya menggunakan gas beracun. Pembunuhan tersebut ternyata mengarahkan kepada satu titik yang sama yakni seorang wanita bernama June.

Jule pun berencana menculik dan membunuh June, namun sayangnya June membaca gerak gerik Jule dan ia pun melumpuhkannya dengan satu tembakan.  Video ini pun akhirnya ditutup dengan pembakaran mobil taksi milik Jule. Disutradarai oleh Bagoes Tresna Adji, Ardhito Pramono mencoba mengajak pendengarnya masuk ke dalam alam berpikirnya lewat sebuah karya video musik series aksi pertama di Indonesia. 

Tersisa 4 episode lagi yang akan terus menghibur para pendengar setia Ardhito Pramono. Keempat episode ini akan banyak menampilkan adegan action dimana akan terjadi situasi tembak-tembakan, melawan musuh dan masih banyak lagi.