Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

T-Five Semakin Unik Dengan Lagu Baru Berjudul Aku Bukan Dia

TERBENTUK sejak 1999 membuat band asal Bandung bernama T-Five semakin unik dan memasuki awal Maret 2024 sebuah lagu berjudul Aku Bukan Dia d...

TERBENTUK sejak 1999 membuat band asal Bandung bernama T-Five semakin unik dan memasuki awal Maret 2024 sebuah lagu berjudul Aku Bukan Dia dihadirkan di kanal YouTube resmi mereka, disusul dengan hadirnya di semua gerai musik digital. Pada materi lagu kali ini, T-Five mencoba lebih pop dari sebelumnya.

Hal tersebut dapat dilihat dari pemilihan notasi dengan dikemas lirik yang relate dan kekinian. Aku Bukan Dia bercerita tentang seseorang yang bertahan dalam suatu hubungan toxic, dimana pasangannya tersebut selalu membanding bandingkan dengan pasangan sebelumnya atau mantannya.

Namun ditengah masalah yang dihadapinya seseorang ini malah lebih memilih bertahan dan mencoba membuktikan kesungguhannya untuk mencintai pasangannya dengan versi dia sendiri," kata Yerry dalam keterangan tertulisnya.

Lagu tersebut ditulis oleh Yerry bersama Radi di sebuah hotel di Malang, ketika T-Five menjalankan tour 5 kota pada akhir 2023. Aku Bukan Dia sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform dan T-Five berharap karyanya ini bisa diterima oleh seluruh khalayak pecinta Musik Indonesia.


T-Five adalah band asal Bandung yang telah berkarya dengan kekuatan yang dimilikinya, sejak terbentuk pada 1999 dan yang membuat T-Five semakin unik, adalah karena T-Five juga merupakan group band yang bisa membawakan lagu-lagu acapella.

Mengalir melalui karirnya, pada 2002 T-Five berhasil memenangkan 6 kategori Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) pertama sebagai Grup R&B Indonesia terbaik. Pada 2003, T-Five memenangkan Grup Pendatang Baru Terbaik di MTV Awards di Indonesia. Selain tampil enerjik, T-Five juga selalu menampilkan dan mengaransemen musik dengan melodi dan lirik yang khas dari karya mereka.