Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Melisa Putri Kembali Dengan Single Terbaru Bukan Jodoh Yang Ajak Pendengar Utamakan Diri Sendiri

PENYANYI  wanita jebolan ajang Meet the Labels  bernama Melisa Putri atau yang akrab disapa Mel rilis single baru berjudul Bukan Jodoh. Lagu...

PENYANYI  wanita jebolan ajang Meet the Labels bernama Melisa Putri atau yang akrab disapa Mel rilis single baru berjudul Bukan Jodoh. Lagu bergenre pop ini dipersembahkan Mel bagi mereka yang memiliki cinta yang tumbuh dalam suatu hubungan yang tak kunjung dewasa.

Dengan kembalinya saya ke dunia rekaman dan produksi single baru tentang mengutamakan diri sendiri dalam sebuah hubungan, adalah refleksi dalam karir saya di industri musik. Dimana beberapa tahun ini saya memperkaya skill dan pengalaman sebagai peningkatan kemampuan diri," kata Melisa.

Single ini ditulis oleh Bembong Rifqy dan Gerry Anake yang diproduksi oleh Creativeworks by Astari dibawah naungan Anggie Setia Ariningsih mengisahkan tentang perjuangan seseorang dalam mempertahankan cinta yang kemudian membawanya menjadi pribadi yang lebih tangguh karena pada akhirnya memilih dirinya sendiri.


Single ini telah diperdengarkan secara terbatas pada 30 Januari 2024 lalu dalam acara monolog yang diangkat dari buku bertajuk Forged yang ditulis oleh Anggie.

Single Bukan Jodoh ini diperdengarkan dalam monolog tersebut karena menggambarkan bagian dari buku Forged yang menceritakan tentang perjuangan seorang wanita dalam menjalani hidup dan pernikahannya yang akhirnya kandas setelah melewati perjuangan panjang.

Melisa berharap para pendengar dapat menikmati single barunya ini dan karya-karyanya yang akan datang dalam waktu dekat ini. Monolog yang serupa tapi tak sama akan digelar sekitar Mei 2024. Bukan Jodoh sudah dapat dinikmati melalui beragam platform musik dan video streaming seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Amazon Music, Sound Cloud, Tidal dan Youtube.