Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

RAMENGVRL dan Basboi Kolaborasi Dalam Lagu Baru Indo ME

DUA rapper kenamaan ibukota, RAMENGVRL dan Basboi berkolaborasi dalam lagu baru Indo ME yang rilis Jumat (27/10/2023) lalu. Menjadi kolabora...

DUA rapper kenamaan ibukota, RAMENGVRL dan Basboi berkolaborasi dalam lagu baru Indo ME yang rilis Jumat (27/10/2023) lalu. Menjadi kolaborasi apik yang sudah lama dinantikan, Indo ME yang dirilis dibawah naungan Warner Music Asia ini menggabungkan keunikan dan kemahiran bernyanyi kedua artis dalam mahakarya yang diproduseri oleh Mardial.


Layaknya perpaduan sempurna antara bahan-bahan dalam semangkuk mie goreng, Indo ME menyajikan perpaduan elemen musik yang pedas dan memuaskan. RAMENGVRL yang selalu bernyanyi dalam bahasa Inggris, kali ini menyisipkan nyanyian lirik berbahasa Indonesia yang semakin mengentalkan lagu ini pada tanah air, Indonesia. Belum lagi, alunan seruling yang membuka lagu dan menjadi bagian besar dalam aransemen musik Indo ME.

Ini lagu Bahasa Indonesia pertamaku selama berkarir dan untuk pertama kalinya juga, aku nyanyi dengan lirik Bahasa Indonesia. Sebelumnya dilagu Ain't No MF, aku sebatas memasukkan unsur nusantara aja ke dalam lagu, seperti ‘mie soto’, ‘Ramayana’ dan ‘ya Tuhan’, tapi sekarang sebagian besar liriknya berbahasa Indonesia," ungkap RAMENGVRL.

Bermakna mendaki keberhasilan tanpa hak istimewa, Basboi yang menjadi kawan kolaborasi dalam lagu Indo ME dengan ciri khas rap berbahasa Indonesia mengisi lagu dengan lirik yang menggigit. Menurut Basboi, Indo ME jadi salah satu kolaborasi terbaik, karena makna dibalik lagunya erat sekali dengan situasi sosial saat ini, khususnya di kalangan anak muda. Selain itu, kata dia lagu ini juga bisa jadi motivasi bahwa kesuksesan juga bisa diraih dan hak istimewa bukanlah hak absolut yang harus dimiliki untuk meraihnya.