Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Fadil Jaidi Ungkap Kisah Yang Relate Ke Banyak Orang Di Single Kalah

SETELAH di 2014 merilis single debut berjudul Ku Jatuh Hati, Fadil Jaidi kembali merilis single terbarunya yang terinspirasi dari banyak ora...


SETELAH di 2014 merilis single debut berjudul Ku Jatuh Hati, Fadil Jaidi kembali merilis single terbarunya yang terinspirasi dari banyak orang di sekitarnya dengan judul Kalah. Bisa dibilang ini juga merupakan single comeback dari Fadil Jaidi setelah sekian lama tidak merilis single terbaru.

Kalah berkisah tentang cinta yang tak bisa memiliki, walaupun pasangan itu mencoba terus tapi ternyata tidak akan bisa bersatu karena adanya perbedaan suku, agama, atau apapun itu," kata Fadil menjelaskan kisah dari lagu ini.

Lagu ini dibuat Fadil dengan bantuan banyak pihak diantaranya Trakast, Yafi Aria, Seto Bramana, Fabio Asher, Barsena Bestandhi, hingga Rossa yang kali ini berperan sebagai produser. Selain itu, proses mixing dan mastering dibantu oleh Eko Sulistyo di Fourmix, Jakarta.


Fadil ingin orang yang mendengar lagu ini juga merasa relate dengan kisah yang ia angkat, karena kata dia menggenggam itu akan berujung lebih sakit dari pada melepaskan. Jadi, lanjut dia untuk yang sedang merasakan hal tersebut, teruslah bersabar dan berdoa karena Tuhan akan selalu punya jalan untuk kita semua.

Menurut Rossa, Fadil sangat beruntung mendapatkan lagu yang sesuai dengan karakter suaranya. Ia juga membayangkan saat lagu Kalah dinyanyikan oleh Fadil Jaidi. Fadil berharap Kalah ini dapat diterima oleh banyak pihak sekaligus dapat dinikmati oleh para penikmat musik di Indonesia.