Waktu Jeda, Jawaban Donjoean Dan Ichal Faza Atas Hubungan Dua Insan Yang Sedang Tidak Baik-Baik Saja

 


LAYAKNYA sebuah hubungan antara dua insan, apapun itu relationshipnya terkadang akan ada momen dimana hubungan tersebut sedang tidak baik-baik saja, istilahnya break atau apapun orang menyebut. Momen itulah yang akhirnya dijawab duo Donjoean bersama Ichal Faza merilis single bertajuk Waktu Jeda yang sudah dapat dinikmati melalui platform digital mulai Selasa (5/1/2021).

Sedangkan untuk video musiknya sendiri sudah tayang dan dinikmati di kanal YouTube resmi DonJoean Official sejak Minggu (27/12/2020) lalu.

“Kalau dalam sebuah hubungan, break itu biasa kita sebut juga dengan Waktu Jeda yang sebenarnya dalam hati masing-masing pasangan ada rindu yang terkadang malu untuk diungkapkan, dan tidak jarang juga mereka saling memikirkan satu sama lain,” kata personil DonJoean, Anton Welly.

Dari waktu jeda tersebut, Anton menambahkan bahwa saat saling memikirkan itu ada gengsi yang bertahta dan akhirnya justru mengacuhkan lara dan rindu. Dari situlah akhirnya muncul pertanyaan, sampai kapan kedua insan itu akan terus saling diam, endingnya dapat dilihat siapa yang akan menyerah dan siapa yang nantinya akan bertahan.

Kolaborasi antara DonJoean dan Ichal Faza terbilang menarik, chemistery mereka begitu terasa sebab dari personil DonJoean yakni Joe sang gitaris yang sudah sekian tahun mengenal Ichal Faza saat dulu bersama menjadi session player untuk penyanyi Vidi Aldiano.

Backgound musik Ichal Faza pun sudah tidak diragukan lagi, sempat menjadi vokalis dari band RobinHood yang kala itu berduet dengan artis Asmirandah, karier Ichal Faza memilih untuk tetap berada di Jakarta dengan menjadi music director diberbagai program televisi seperti Okay Boss, Pesbukers, Pagi-Pagi Happy, dan banyak lagi.

“Ichal Faza juga menjadi music director para penyanyi papan atas seperti Krisdayanti, Rossa, dan banyak lagi,” ujar Joe.

Joe manambahkan, beberapa artis yang mencoba peruntungan didunia tarik suara seperti Billy Syahputra, almarhumah Julia Perez, Cinta Kuya, dan banyak lagi pun lagunya diciptakan olehnya.

Jadi, dunia entertainment khususnya bidang musik bukan menjadi hal baru bagi seorang Ichal Faza, bahkan untuk saat ini pun dirinya masih menjadi session player beberapa talenta muda tanah air seperti Maudy Ayunda, Vidi Aldiano, Sherina, dan banyak lagi.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes