MESKI masih dihadapi dengan pandemi, penghujung 2020 lalu tetap membuat bangga PT Dafam Hotel Management dengan berhasil meraih penghargaan dari ajang Indonesia Best Companies in Creating Leaders From Within 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA yang berkolaborasi dengan NBO Indonesia.

Ajang yang sudah memasuki tahun ke-6 tersebut merupakan ajang kompetisi dan pemberian penghargaan kepada perusahaan terbaik di Indonesia dalam menyelenggarakan program pengembangan kepimpinan (Leadership Development Program) untuk melahirkan pemimpin masa depan dari dalam perusahaan.

Penjurian ajang tersebut dilakukan sejak Agustus 2020 lalu dimana PT Dafam Hotel Management (DHM) yang diwakili oleh Andhy Irawan MBA selaku CEO melakukan presentasi program-program pengembangan kepimpinan yang telah dijalankan.

Hasilnya, sasaran program dan permasalahan/tantangan yang dihadapi, sampai dengan langkah-langkah yang sudah dan akan  dijalankan untuk meningkatkan skill para leader, beberapa karyawan yang sudah berhasil dalam 'Leadership Executive DHM Program' juga dipaparkan ke tim juri oleh Andhy. Pemberian penghargaan dilakukan secara Virtual sekaligus acara Webinar pada 7 Desember 2020 pukul 14.30 hingga 17.00 WIB.

"Apresiasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran manajemen dan sumber daya manusia (SDM) didalamnya," kata Andhy Irawan dalam siaran persnya.

Ia menambahkan, peningkatan SDM PT DHM terus dilakukan apalagi era pandemi ini hal ini dilakukkan untuk tetap meningkatkan kualitas dan kapabilitas SDM dan tentunya tetap terus berkomitemn memberikan pelayanan terbaik  dan juga manfaat kepada masyarakat Indonesia.