Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rilis Album Day By Day, Mocca Dan SOCA Berkolaborasi Membuat Konser Virtual

  MENGAWALI 2021, Mocca mengadakan konser virtual untuk seluruh Mocca Friends bertajuk SOCA In Deph : Day By Day Virtual Concert pada 7 hing...

 


MENGAWALI 2021, Mocca mengadakan konser virtual untuk seluruh Mocca Friends bertajuk SOCA In Deph : Day By Day Virtual Concert pada 7 hingga 10 Januari 2020. Mocca berkolaborasi dengan SOCA, sebuah start up yang berfokus pada live events dan digital art.

Konser tersebut mengajak penonton hadir di depan panggung dan berjalan-jalan bersama Mocca. Penonton akan masuk ke dalam suasana konser yang intim dan imersif, layaknya panggung konser offline. SOCA menggunakan sentuhan teknologi 360-shot videografi dan dikemas dalam penceritaan ala film pendek/miniseries.

SOCA In Deph : Day By Day Virtual Concert merupakan perayaan perilisan album Day By Day. Album fisik yang dirilis pada tanggal 1 November 2020 bertepatan dengan ulang tahun Mocca yang ke-21. Selain membawakan lagu-lagu yang ada dialbum Day By Day, Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Indra Massad (drummer), dan Toma Pratama (bassis) akan mengajak penontonnya menelusuri perjalanan dan memori Mocca dari awal terbentuk hingga saat ini.


Kolaborasi SOCA menjawab kerinduan Mocca mengadakan konser rilis album yang tidak dapat dilakukan dimasa pandemi, konser ini hadir dan menjadi suguhan virtual yang segar dan unik untuk dinikmati.

"Semua yang menyaksikan akan merasakan sensasi yang berbeda dari konser-konser mocca sebelumnya. Semoga bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan menyenangkan untuk semua Mocca Friends," kata vokalis Mocca, Arina Ephipania.

Tiket konser SOCA In Deph : Day By Day Virtual Concert sudah bisa dibeli mulai 28 Desember 2020 melalui website www.soca-tv.com, dijual mulai dari harga lima belas ribu Rupiah. Konser yang dibagi dalam 4 episode dan ditayangkan secara berturut-turut di website SOCA mulai tanggal 7 Januari 2021.