Syahravi Dan Amanda Caesa Hadirkan Hadiah Untuk Fans Melalui You You You (Stripped Version)

 


PENYANYI sekaligus song writer dan produser musik bernama Syahravi dikabarkan telah merilis single You You You pada Agustus 2020 lalu dan menjadi salah satu dari 2 single yang dirilis tahun lalu. Tidak ingin berhenti memproduksi lagu, Syahravi merilis You You You Stripped Version feat Amanda Caesa.

Versi tersebut menghadirkan nuansa yang berbeda dari versi aslinya dimana melalui versi baru tersebut, Syahravi ingin membuka kesempatan baru untuk penikmat musiknya mendengarkan You You You dari sudut pandang Amanda Caesa.

"Saya senang ketika tim menginfokan akan membuat kolaborasi bareng Amanda Caesa dan ini menjadi pengalaman baru untuk saya membuat stripped version collaboration dengan musisi lain," kata Syahravi melalui press release yang diterima acarakita.net, Senin (4/1/2021) lalu.

Ia menyebutkan, pertama kali melihat Amanda Caesa menyanyikan You You You di IGTV dan semua tim menyukai kolaborasi tersebut. Setelah menyaksikan, ia dan tim berpikiran kenapa tidak dijadikan lebih serius yang akhirnya You You You Stripped Version sudah dirilis.


Melalui lagu tersebut, Syahravi ingin menyampaikan pesan mendasar dari sebuah hubungan yakni insecurities dan bagaimana kita menghadapinya dengan sikap positif. Untuk versi terbarunya ini sudah bisa diperdengarkan disemua layanan digital streaming, dan video musiknya bisa disaksikan di YouTube Channel Syahravi.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes