Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

The Sounds Project Vol 6 Heaven Of Music Mengajak Kembali Untuk Merasakan Atmosfer Festival Besar di Indonesia

FESTIVAL musik bertajuk The Sounds Project pada 2023 ini dipastikan akan kembali memilik Allianz Ecopark Ancol sebagai tempat penyelenggaraa...


FESTIVAL musik bertajuk The Sounds Project pada 2023 ini dipastikan akan kembali memilik Allianz Ecopark Ancol sebagai tempat penyelenggaraan pada 11, 12, 13 Agustus 2023 mendatang. Penuhnya kapasitas yang terjadi dipenyelenggaraan sebelumnya, membuat The Sounds Project kali ini akan berlangsung selama tiga hari.

Tahun lalu kapasitasnya hampir tidak menampung penonton setia The Sounds Project yang datang dari berbagai penjuru Indonesia bahkan sampai dari luar negeri. The Sounds Project berhasil membangun pengalaman festival secara betul-betul 'penuh' dan membekas kepada seluruh audiencenya.

The Sounds Project sendiri sebagai festival memiliki karakter yang cukup unik dari sisi pengembangan, berawal hanya dari acara kampus di Depok yang dibuat pada 2015, The Sounds Project konsisten selama 8 tahun menjelma secara luar biasa sebagai salah satu festival terbesar di Indonesia, bahkan punya penonton mancanegara dari Malaysia, Thailand, hingga Singapore.

Kami sajikan hampir ratusan line-up terbaik di Indonesia, dan beberapa artis International, setiap tahunnya," kata Festival Director The Sounds Project, Gerhana Banyubiru dari keterangan tertulisnya, Rabu (31/5/2023) siang.

Ia menambahkan, sejumlah penampil seperti Tulus, Noah, JKT48, lalu ada Lyodra, Mahalini, Ziva Magnolya, hingga Rizky Febian, The Changcuters, Vierra, Last Child, Ardhito Pramono, hanya beberapa dari sekian banyak Line-Up yang dikonfirmasi akan mengisi program book The Sounds Project tahun ini.

Total ada 60an musisi lokal yang sudah diumumkan, sebagian besar adalah nama populer yang memiliki basis penonton yang banyak. TSP&Co Selaku promotor juga sudah mengkonfirmasi bahwa masih banyak line-up yang belum diumumkan, dan akan ada musisi International yang kembali hadir.