Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Closehead Panaskan Muda Mudi di Aora Club Purwokerto

UNIT pop punk lawas asal Bandung, Closehead berhasil panaskan sesi Muda Mudi di Aora Club Purwokerto pada Senin (29/5/2023) malam. Tampil se...


UNIT pop punk lawas asal Bandung, Closehead berhasil panaskan sesi Muda Mudi di Aora Club Purwokerto pada Senin (29/5/2023) malam. Tampil selama kurang lebih satu jam cukup membuat lelah penonton dengan alunan pop punk khas dari band yang digawangi oleh Lamlam pada vokal dan bass, Ijan pada drum, Saprol pada gitar, serta Tyo pada keyboard.

Sempat mengalami sedikit masalah diawal penampilan ternyata tidak membuat band yang sudah 25 tahun berada di skena pop punk tanah air ini down, tapi justru itu membuat mereka terlihat lebih rileks. Tanpa berpanjang lebar, jadwal tampil pukul 24.00 waktu setempat langsung digeber dengan Awal Kehidupan.

Ijan yang banyak melakukan interaksi mulai menyapa pengunjung yang hadir, dan sesekali Ijan melemparkan candaan kepada Lamlam untuk menyapa juga. Kedamaian dipilih menjadi lagu kedua disusul dengan Hati Hati Ini yang diceritakan Ijan bahwa Closehead itu ibarat rumah baginya maupun Lamlam.

Closehead itu kami ibaratkan rumah, tempat dimana akan kembali meskipun sudah kemana-mana. Dan namanya rumah, saat kembali pasti bila ada yang rusak perlu diperbaiki, dan itu yang kami alami," kata Ijan dari balik drum.

Selamat Pagi Terang dan Nostalgia menjadi daftar lagu selanjutnya sembari tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Aora Club yang sudah mengundang Closehead ke Purwokerto, setelah sekian lama tidak bertemu teman-teman skena musik pop punk di kota Satria.






Banyaknya permintaan dari beberapa sudut sofa tentang lagu Janji Manis, dipenuhi oleh Closehead tetap dengan menyampaikan cerita apa yang ada dalam setiap lagu yang dibawakan, termasuk Janji Manis yang dipopulerkan oleh Terry. Berlanjut dengan lagu Kekasih Sejatiku Adalah Kesunyian.

Tanpa berpanjang lebar, Semua Demi Kamu menjadi daftar lagu Closehead yang dilanjutkan dengan Menunggu Bintang Terang, Menjelang Hilang, dan Percayalah. Dipenghujung performa, satu lagu yang mengantarkan Closehead dapat terus berdiri hingga saat ini, Berdiri Teman yang berakhir hingga sekitar pukul 1 dini hari.

Sebelum penampilan Closehead, terlebih dahulu dibuka oleh penampilan band reguler ID Cover, serta ditutup oleh DJ Ogi dan DJ Daniel hinggal club tutup.