Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

NDX AKA Tutup Pesta Semalam Minggu di Purwokerto

ACARA bertajuk Pesta Semalam Minggu yang terselenggara Jumat (26/5/2023) di GOR Satria Purwokerto berjalan lancar meski ada bintang tamu yan...


ACARA bertajuk Pesta Semalam Minggu yang terselenggara Jumat (26/5/2023) di GOR Satria Purwokerto berjalan lancar meski ada bintang tamu yang batal tampil. Antusias pengunjung yang hadirpun sedikit terobati dengan performa maksimalnya semua mulai dari Polkadots, Hyndia, Soegi Bornean, Okaay, TBA, dan Ndx Aka.

Batalnya salah satu penampil pun membuat rundown sedikit berubah dari rencana semula yang dimulai sejak pukul 15.00 waktu setempat. Beberapa produksi yang masih belum selesai, berhasil dikebut guna membuat nyaman pengunjung yang sudah rela membayar tiket bahkan sejak jauh hari.

Sekitar pukul 16.00 waktu setempat, Polkadots langsung menyapa pengunjung yang sudah mulai memadati tempat pertunjukan. Playlist pop punk karya mereka sendiri dibawakan, tak lupa pula mereka menyapa penonton saat jeda perlagu dan mempromosikan lagu-lagu mereka yang sudah dapat dinikmati di gerai musik digital.

Usai penampilan Polkadots, Hyndia melanjutkan dengan sederet lagu milik mereka juga yang masuk dalam album Winter Song. Seperti penampilan Hyndia sebelumnya, tembang andalan mereka pun dibawakan dengan apik ditambah dengan aksi panggung dan komunikasi ke penonton yang menyenangkan hingga menjelang waktu maghrib.

Layaknya sebuah festival musik di ibukota, Pesta Semalam Minggu di Purwokerto pun tidak menghadirkan sosok master of ceremony (mc) di atas panggung, dan hanya memberikan alunan musik serta rekaman suara untuk menyebutkan para pendukung dan media partner.

Waktu jeda maghrib banyak dimanfaatkan pengunjung untuk sejenak beristirahat dan tidak sedikit pula yang sekedar berjalan-jalan mengikuti akfitias yang disediakan pihak sponsor, bahkan banyak pula yang memadati tenant makanan sebagai pondasi sebelum menikmati sederet pengisi yang akan tampil usai jeda maghrib.

Tampil pertama usai jeda maghrib hingga isya, ternyata membuat Soegi Bornean lebih leluasa untuk 'memanggil' penonton untuk stay di depan panggung menikmati pesta dengan alunan syahdu dan tampilan cantik Fanny Soegi di atas panggung. Pujian atas kecantikan Fanny tidak hanya terlontar dari laki-laki saja, karena kaum hawa yang melihat pun mengakui akan kecantikannya.

Sederet lagu andalan Soegi Bornean dibawakan dengan apik, termasuk Asmalibrasi sebagai pemuncak pertunjukan. Seperti penampilan Soegi Bornean sebelumnya, di jeda lagu selalu ada gimmick menarik seperti memberikan bunga kepada penonton yang dipilih masing-masing personil.

Aku ingin menyalami kalian satu-satu, aku ingin turun saja dari panggung boleh? tapi susah ternyata, ya sudah terima kasih untuk kalian semua dan aku sayang kalian semua," kata Fanny dari atas panggung.

Okaay melanjutkan pertunjukan untuk memanaskan, namun kali ini berbeda dengan penampilan Soegi Bornean dimana Okaay banyak memainkan tempo up beat dalam lagu-lagunya. Okin sang bassis ternyata cukup menarik perhatian kaum hawa juga, dan itu dibuktikan dengan teriakan histeris dari beberapa sudut penonton.




Pesta terus berlanjut dengan menampilkan Teuku, Bastian, dan Aldi yang tergabung dalam TBA dengan lagu-lagu milik Coboy Junior. Sebagian besar penonton yang merupakan generasi Coboy Junior mampu membuat suasana memanas, ditambah lagi penampilan Bastian hingga turun ke area penonton.

Pertunjukan ditutup dengan hits lagu di tengah masyarakat yang dibawakan oleh grup NDX AKA yang membuat penonton tetap loncat hingga pesta berakhir sekitar pukul 22.30 waktu setempat.