Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Duo Asal Yogyakarta More on Mumbles Merilis Good For You Dibawah Naungan Major Label

SINGLE baru berjudul Good For You akan dirilis duo asal Yogyakarta, More on Mumbles dan menjadi debutnya setelah berada dibawah naungan Sony...


SINGLE baru berjudul Good For You akan dirilis duo asal Yogyakarta, More on Mumbles dan menjadi debutnya setelah berada dibawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia. Dua personil More on Mumbles yakni Awan dan Lintang menceritakan bahwa Good For You sebagai lagu tentang perpisahan.

Lintang menyampaikan bahwa dirinya bersama Awan sempat mengalami perpisahan yang membuat mereka merasa sangat bersedih selama beberapa tahun, dan Good For You menjadi satu dari beberapa lagu yang dibuat dimasa sedih tersebut. Dari lagu itu, More on Mumbles merasakan hal terberat dari berpisah adalah asumsi bahwa orang yang meninggalkan pasti akan baik-baik saja.

Sementara, kita yang ditinggalin masih sedih-sedihan terus, masih susah terima keadaan kalau kita harus pisah," kata Lintang.

Meski perpisahan identik dengan hubungan asmara, Awan dan Lintang menganggap bahwa perasaan yang dibawa lagu ini tidak perlu melulu tentang satu bentuk. Ada perpisahan dalam bentuk lain yang juga sama pentingnya untuk dibahas. Fun fact-nya, lagu Good For You adalah lagu yang membuat Sony Music tertarik merekrut More on Mumbles.


Awan dan Lintang mengunggah penampilan live mereka membawakan lagu ini di internet dan sampai ke radar label. Single perdana More on Mumbles bersama Sony Music Entertainment Indonesia ini diharapkan Awan dan Lintang menjadi awal yang baik bagi kerjasama keduanya.