Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

CloseHead Hadirkan Single Cerialah Bersama Dua Personil Baru

UNIT pop punk lawas asal Bandung, CloseHead dengan formasi baru dimana Saprol sekarang di gitar dan Tyo di keyboardist mengeluarkan satu sin...


UNIT pop punk lawas asal Bandung, CloseHead dengan formasi baru dimana Saprol sekarang di gitar dan Tyo di keyboardist mengeluarkan satu single baru berjudul Cerialah. Single ketiga dari CloseHead ini lebih memantapkan eksistensinya di industi musik Indonesia setelah sekian lama malang melintang.

Lamlam, Ijan, Saprol dan Tyo kini meramu musik dan bait dari lagu-lagu CloseHead lebih dewasa dan matang.

Untuk lagu Cerialah ini bercerita tentang orang yang hidup sendiri dalam arti kesepian," kata drummer CloseHead, Ijan.

Ia menjelaskan, bahwa segala sesuatu yang dilakukan terasa sepi sendiri tanpa ada dukungan dari orang-orang terdekat atau sekitar. Pada intinya lagu ini dibuat untuk menyemangati diri sendiri supaya tetap ceria disetiap hari-harinya.

Untuk penggarapan music video, CloseHead mengerjakan sendiri yang dibantu oleh Prialangga yang tidak lain creator music video dari beberapa artis nasional.

Dengan dirilisnya single ini, diharapkan dapat membawa CloseHead kembali ceria menghadapi segala problematika kehidupan. Dan harapan lain yakni keinginan mereka agar lagu tersebut disukai oleh semua kalangan.