Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pelin Hadirkan Single Baru Berjudul Bucin Yang Diciptakan dan Diproduseri Sendiri

CONTENT creator cantik asal Surabaya, Eveline Restu Asmoro atau akrab disapa Pelin hadirkan single barunya berjudul Bucin pada Rabu (24/5/20...


CONTENT creator cantik asal Surabaya, Eveline Restu Asmoro atau akrab disapa Pelin hadirkan single barunya berjudul Bucin pada Rabu (24/5/2023) lalu. Setelah sebelumnya Pelin merilis single dibawah label rekaman TikTok SEA, di single barunya ini ia memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya secara mandiri.

Lagu ini merupakan single original perdana yang ia produseri sendiri, dan juga single original perdana nya sebagai musisi independen. Single baru ini ditulis oleh Pelin dan Michael Aldi. Pelin memproduseri lagu ini bersama Saving Reggie Productions yang telah menulis dan memproduseri beberapa lagu untuk musisi lain.

Bucin adalah singkatan dari Budak Cinta, dimana ini adalah bahasa gaul Indonesia yang memiliki arti yang sama dengan gaul online populer 'simp', dan secara harfiah diterjemahkan menjadi Budak Cinta.

Jadi, lagu ini mendorong teman-teman yang mendengarnya untuk mengungkapkan perasaan mereka terhadap orang yang mereka cintai," kata Pelin.

Lagu ini menangkap 'cinta murni' yang cenderung dibawakan oleh anak muda. Pelin juga berharap kesetiaan dan kepolosan yang ada dalam bentuk cinta itu dapat dipertahankan selamanya.