Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

LJF Menikmati Asmara Panjang Tiada Berubah Mengenai Perjalanan Cinta Seseorang yang Bertahan Sampai Akhir Hayat

LATER Just Find yang sekarang dikenal dengan nama LJF kembali merilis lagu baru yang berjudul Tiada Berubah menyusul kesuksesan ...


LATER Just Find yang sekarang dikenal dengan nama LJF kembali merilis lagu baru yang berjudul Tiada Berubah menyusul kesuksesan lagu Hanya Kau yang bernuansa pop disco. Lewat lagu baru ini, LJF juga berinovasi dengan musik dan formasi member yang 'agak berbeda' dengan sebelumnya. 

LJF saat ini beranggotakan 6 orang, yakni Meilita Kasiman (vokal), Yoshua Perwirana (Vokal & Gitaris) , Bernard Saud Purba (vokal), Paulus Priyadi (bass), Restha Wirananda (keyboard), dan Nikolas Praditya (drum).

Masing-masing dari mereka juga memiliki pengalaman sebagai musisi di belakang nama-nama besar. Meilita aktif sebagai backing vocal Maliq & D'Essentials, Restha Wirananda aktif sebagai music director dan session player Morad, Ariel Tatum, Jordan Susanto, Romantic Echoes, dan Samo Rafael.

Saud adalah salah satu tim Glenn Fredly di The Voice Indonesia musim pertama dan Yoshua Perwirana menjadi music producer dan gitaris session Keljo, Petra Sihombing (2009-2014) membuat lagu Tiada Berubah ini lahir dengan warna yang berbeda.

Lagu Tiada berubah ini menceritakan tentang perjalanan cinta seseorang yang bertahan sampai akhir hayat," kata Yoshua Perwirana.

Lagu ini merupakan lagu romantis yang membawa LJF ke dalam rasa yang menggebu-gebu tentang cinta. Lirik 'dan masih kunikmati tatapan itu' diharapkan dapat membawa pendengarnya menikmati kisah asmara yang panjang.