Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Eclat Rilis Lagu Dunia Maya Untuk Pasangan LDR

UNIT pop asal Jakarta bernama Eclat kembali dengan lagu original terbarunya berjudul Dunia Maya. Lagu tersebut memiliki makna khusus untuk p...


UNIT pop asal Jakarta bernama Eclat kembali dengan lagu original terbarunya berjudul Dunia Maya. Lagu tersebut memiliki makna khusus untuk pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

Salah satu personil Eclat, Yeshua Abraham mengatakan, Dunia Maya bercerita tentang pasangan LDR yang membagikan afeksi serta berkomunikasi melalui sosial media. Ia menjelaskan bahwa yang sebenarnya ingin disampaikan dalam lagu tersebut itu sangat sederhana.

Sedeket-deketnya kita dengan pasangan secara LDR, pertemuan didunia nyata akan membuat hati serasa baru pertama kali berjumpa dan rasanya gak pengen LDR an lagi," katanya dalam siaran pers tertulis, Rabu (24/5/2023) lalu.

Lagu berdurasi 3 menit 38 detik ini diciptakan oleh Yeshua Abraham Santoso dan Louis Xander Liang. Petra Sihombing dipilih sebagai produser di lagu pop ini, dan untuk official visualizer Dunia Maya tayang dihari yang sama di kanal youtube Eclat Story.


Terkait pembuatannya, mereka mempercayakan konsep kreatif kepada tim termasuk sutradara Stephany Azali. Video ini mengambil point of view (POV) dari pria dan perilakunya saat sedang jatuh cinta namun berjauhan dengan pasangannya.

Eclat berharap lagu terbaru mereka dapat diterima oleh seluruh pendengarnya. Mereka menginginkan pendengarnya bisa relate dan lebih menghargai kebersamaan yang sekarang dijalani di dunia nyata.