Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Avolia Rilis Ulang Lagu Rossa Yang Berjudul Hey Ladies

PENYANYI berbakat Avolia atau yang akrab disapa Avo kembali merilis single ketiganya berjudul Hey Ladies, lagu ciptaan Melly Goeslaw yang pe...


PENYANYI berbakat Avolia atau yang akrab disapa Avo kembali merilis single ketiganya berjudul Hey Ladies, lagu ciptaan Melly Goeslaw yang pertama dibawakan oleh Rossa. Single tersebut menyusul dua single sebelumnya berjudul Masih Sama dan Masih Sayang Kamu yang mendapat apresiasi positif bahkan hingga Malaysia.

Aku seneng banget waktu pertama kali dikasih tahu akan membawakan kembali lagu Rossa, penyanyi yang aku idolakan dari aku kecil. Sekarang aku justru bawain lagu Hey Ladies dan menjadi single ketiga aku," kata Avo.

Hey Ladies menceritakan tentang seorang perempuan yang sedang mengingatkan kepada semua perempuan untuk tidak lemah, walaupun sedang patah hati. Perempuan harus bisa bangkit kembali dan membuktikan bahwa bisa berdiri sendiri tanpa laki-laki.


Lagu yang bergenre Pop ini sangat cocok dengan karakter Avo yang memiliki daya kuat tersendiri untuk dapat menyampaikan pesan dari lagu Hey Ladies kepada para pendengarnya. Sehingga, bagi yang mendengarkan bisa teringat kembali bahwa wanita  mampu berdiri di atas kakinya sendiri.

Dalam produksi lagu Hey Ladies, Avo dibantu oleh Pramudito sebagai music producer dan vocal director dibantu oleh Ayoe Purnamasari. Proses memproduksi lagu Hey Ladies diakui Avo dikerjakan dalam waktu yang cukup singkat, dan kini lagu tersebut dapat rilis kembali untuk didengar di berbagai platform musik tanah air.