Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Energi Baru The Portray Dengan Single Pertamanya Berjudul Langit Biru

SEBUAH energi baru coba dihadirkan unit pop alternative asal Jakarta bernama The Portray dengan single berjudul Langit Biru yang menyiratkan...


SEBUAH energi baru coba dihadirkan unit pop alternative asal Jakarta bernama The Portray dengan single berjudul Langit Biru yang menyiratkan untuk selalu semangat menggapai harapan dalam hidup. The Portray merupakan formasi dari Play For Today yang menjadi bagian tak terpisahkan dari project kompilasi Indieslapan besutan Pops Records era 2000 silam.

Kebangkitan dari The Portray tidak lepas dari gigs reunian band seeranya, yang kemudian mencoba mematangkan materi lagu yang sebelumnya sudah dibuat mentah diera Play For Today. Memasuki pertengahan 2023 ini, lagu yang sebenarnya diciptakan 2000 coba diaransemen ulang dan dikemas dengan sentuhan masing-masing personil.

Harapannya tentu sebagai perkenalan baru kepada penikmat musik, dan setelah Langit Biru akan berlanjut dengan enam lagu lain yang akan kami rilis," kata mereka dalam press release yang diterima acarakita.net, Senin (22/5/2023) pagi.

Untuk proses rekaman Langit Biru sendiri dilakukan di Blackandje Studio (Cijantung) dan 7pop Studio (Kemang) dan diproduseri oleh The Portray, dibawah naungan Indie Label 7pop Record. Tahap mixing dan mastering dipercayakan kepada Daniel Samarkand.

Usai perilisan secara audio, akan dilanjutkan dengan perilisan video klip di kanal YouTube The Portray yang disutradarai oleh gitaris mereka sendiri, Putra dengan konsep minimalis. Langkah kedepannya The Portray akan merilis single kedua dan melanjutkan dengan merilis sebuah mini album bertajuk The Portray.