Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Asila Maisa Rilis Lagu Angkat Tangan Tentang Bertahan di Hubungan Toxic

EKSISTENSI seorang Asila Maisa kembali dibuktikan dengan single baru berjudul Angkat Tangan yang ditulis sendiri olehnya. Lagu barunya terse...


EKSISTENSI seorang Asila Maisa kembali dibuktikan dengan single baru berjudul Angkat Tangan yang ditulis sendiri olehnya. Lagu barunya tersebut bercerita tentang bertahan pada hubungan yang toxic, dimana ketika seseorang yang begitu tulus menyayangi harus terima disakiti oleh pasangannya.

Lagu dengan makna yang dalam itu begitu indah dengan kesan mewah hasil aransemen musisi kenamaan Indonesia, Andi Rianto. Dalam proses pembuatan lagu ini, Asila Maisa sudah menulis di awal Agustus 2022 lalu, dan ia juga mengatakan bahwa prosesnya sangat menyenangkan dan banyak ruang untuk dirinya meng-explore ide kreatif dari dirinya.

Dalam lagu ini aku lumayan banyak ikut dalam proses kreatifnya, senang banget karena menurut aku juga cerita yang diangkat dalam lagu ini sangat bisa terjadi di hubungan seseorang," kata Asila Maisa.

Selain dari segi musik, aspek yang juga menarik dari single Angkat Tangan adalah music video-nya. Sang director, Prialangga juga berhasil menampilkan perasaan kecewa Asila Maisa. Mengambil tema yang cukup unik, Prialangga mengambil beberapa adegan yang jika dianalogikan menjadi sebuah makna yang mendalam.


Dalam proses kreatif untuk music video ini Asila Maisa juga secara aktif terlibat dan menjadikan karya ini begitu spesial untuknya. Angkat Tangan secara resmi telah rilis pada 12 Mei 2023 di seluruh digital streaming platform, serta pada tanggal yang sama music video Angkat Tangan rilis Premiere pukul 19.00 WIB di YouTube channel TheRealAsilaMaisa.