Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Mega Konser Dewa 19 Featuring All Stars Stadium Tour 2023 Akan Mulai Terselenggara Akhir Juli 2023 Nanti

MEGA konser bertajuk DEWA 19 Featuring All Stars - Stadium Tour 2023 dipastikan akan terselenggara pada Sabtu (29/7/2023) di Stadion Manahan...


MEGA konser bertajuk DEWA 19 Featuring All Stars - Stadium Tour 2023 dipastikan akan terselenggara pada Sabtu (29/7/2023) di Stadion Manahan Solo dan Sabtu (12/8/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hal tersebut disampaikan Otello Asia X RedLine Kreasindo sebagai pihak penyelenggara.

Konser domestik berskala internasional tersebut akan menghadirkan sederet musisi kenamaan seperti Ari Lasso, Virzha, Tyo Nugros, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, Phil X and more living legends. Untuk presale tiket akan mulai tersedia secara online pada Kamis (1/6/2023) mendatang pukul 13.00 WIB hanya melalui Loket.com

Konser tersebut menjadi mega project musical gagasan Ahmad Dhani bersama Andra Ramadhan yang menginginkan agar DEWA 19 dapat melakukan kolaborasi dengan para personil band legendaris ternama dunia. Setelah melalui tahapan dan proses yang panjang, akhirnya gagasan ini terwujud dengan dilakukannya rekaman untuk lagu perdana yang telah dirilis, yaitu Love is Blind.

Single tersebut merupakan versi lagu berbahasa Inggris dari lagu berjudul Cinta Itu Buta yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Mahadewa pada 2012 yang lalu, kemudian dirilis ulang kolaborasi bersama para musisi legendaris dunia di Amerika.

Mereka adalah Jeff Scott Soto (Vocalist Sons of Apollo), Simon Phillips (Former Drummer of Toto), Ron 'Bumblefoot' Thal (Guitarist Sons of Apollo dan Former Guitarist of Guns N’ Roses), Dino Jelusick (Vocalist Trans-Siberian Orchestra dan Keyboardist & Backing Vocals of Whitesnake), Derek Sherinian (Keyboardist Sons of Apollo dan Former Keyboardist of Dream Theater), serta Billy Sheehan (Bassist of Sons of Apollo dan Former Bassist of Mr. Big).

DEWA 19 featuring All Stars Stadium Tour 20233 akan menjadi gebrakan konser kolaborasi istimewa DEWA 19 pertama di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala stadion bola bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia tampil dalam satu panggung.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim mengatakan, konser ini merupakan konser yang sangat istimewa dari DEWA 19 karena dapat berkolaborasi dengan musisi legendaris mancanegara. Pihaknya mengaku bangga bahwa konser tersebut dapat terselenggara dan menjadi konser domestik bertaraf internasional yang bertempat di stadion terbaik Indonesia dengan standar internasional.

Penonton yang kami targetkan bukan hanya dari satu kota yang dituju saja, tetapi dari berbagai provinsi dan kota-kota besar sekitarnya dan negara tetangga, untuk itu kami akan bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk secara bersama meningkatkan perekonomian sekitar dengan menggandeng UMKM," katanya.

Ia menambahkan, dengan adanya konser tersebut diharapkan para pelaku wisata juga mendapakan keuntungan. Untuk itulah ia juga berharap dengan sukses terlaksanakannya konser ini dapat mendongkrak pendapatan para pelaku UMKM dan pariwisata di kota Solo, Jakarta dan kota sekitarnya.



Ditempat yang sama CEO RedLine Kreasindo, Rionaldo Liputo mengatakan bahwa konser tersebut akan menorehkan sejarah baru bagi DEWA 19 sebagai musisi Indonesia yang menargetkan penonton dengan skala stadion bola di Solo dan di Jakarta. Bila sesuai rencana, konser tersebut akan berlanjut di kota besar lainnya di Indonesia.