Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Agatha Pricilla Lepas EP Perdana Berjudul Adriana Yang Dipersembahkan Untuk Sang Ibunda

SOLOIS pop tanah air, Agatha Pricilla lahirkan debut Extended Play (EP) bertajuk Adriana dibawah naungan label Sun Eater yang terinspirasi d...


SOLOIS pop tanah air, Agatha Pricilla lahirkan debut Extended Play (EP) bertajuk Adriana dibawah naungan label Sun Eater yang terinspirasi dari hubungan dengan sang ibu. Rekaman yang terdiri dari lima buah track ini merupakan sebuah tribut Agatha Pricilla kepada sosok Ibunya yang bijaksana dan penuh kasih sayang, Adriana.

Pertama kali muncul ide untuk membuat EP ini sebenarnya udah ada dari tahun 2021. Tapi, baru setelah rilis single Ruang di tahun 2022, dimana itu jadi lagu pertama yang terinspirasi dari Ibuku, keinginan buat ngelahirin rekaman ini jadi tumbuh lebih besar," katanya.

Lalu, lanjut dia, dirinya berpikir kenapa tidak membuat semacam repertoar yang berisi nasihat dari sang ibu dimana Agatha berhutang banyak dan ia merasa nasihat yang diberikan ibu buatnya 'harus dibingkai' dan pada intinya sang ibu merupakan alasan mengapa EP tersebut ada.

Sebagian besar lagu dalam EP ini sudah ditulis tiga tahun sebelumnya, oleh karena itu, setelah Agatha Pricilla memutuskan pondasi besar dan tema yang ingin dieksplor melalui Adriana, ia hanya perlu menambahkan dua lagu lagi untuk melengkapi EP tersebut.

Dua lagu tersebut membentuknya menjadi semacam perjalanan epik yang menceritakan bagaimana Ibunya telah membentuk dirinya menjadi perempuan yang seperti dirinya saat ini melalui berbagai nasihat yang diberikannya.

Pada akhirnya, Adriana menjadi gambaran bagaimana hubungan kita dengan orang yang kita sayangi bisa memberikan dampak mendalam dalam hidup kita. Perpaduan harmonis pop, soul, dan R&B dalam rekaman ini membentuk lanskap sonik yang memikat dan meninggalkan kesan tak terhapuskan dalam jiwa setiap pendengar.

Vokal lembut Agatha Pricilla beresonansi dengan mendalam dan menjadi wadah untuk berbagai emosi dan cerita tentang perjalanan mengenal diri sendiri lebih mendalam. Adriana oleh Agatha Pricilla dirilis di bawah naungan Sun Eater dan dapat didengarkan di semua platform streaming digital (DSP) sejak 26 Mei 2023.