Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Cerita Keputusasaan dan Rasa Sakit Kalamesa Di Single Kill My Self

SINGLE ketiga dari Kalamesa berjudul Kill My Self coba dihadirkan pada Jumat (26/5/2023) lalu dengan menyajikan musik dari ragam warna masin...


SINGLE ketiga dari Kalamesa berjudul Kill My Self coba dihadirkan pada Jumat (26/5/2023) lalu dengan menyajikan musik dari ragam warna masing-masing personilnya. Dengan formasi Tirek pada vokal, Elang dan Andre pada gitar, Openg pada bass, serta Rozi pada drum, single tersebut dibuat untuk mengeksplor segala perspektif sebagai sebuah band.

Dengan warna musik yang cukup berbeda dari lagu lagu sebelumnya, Kill My Self tercipta oleh Elang dengan lirik yang dinyanyikan dengan membaca komposisi sebuah jamu tradisional yang sering disalahgunakan oleh kaum muda, pada akhirnya direspon oleh Tirek menjadi sebuah lirik yang utuh.

Lagu ini menceritakan keputusasaan dan rasa sakit yang mengakibatkan munculnya rasa ingin mengakhiri hidup karena minuman berasa bahkan hingga minuman keras tidak bisa lagi menyembuhkan perasaan kelam tersebut," kata Elang.


Sebagai seseorang yang sering mengalami kondisi dan situasi yang disampaikan Elang, hal tersebut bukan lagi menjadi masalah yang serius melainkan sudah menjadi candaan yang sering dilontarkan oleh sang vokalis. Dengan suasana musik yang baru dari Kill My Self untuk Kalamesa sendiri, Tirek menyisipkan sedikit inside jokes pada lirik berharap lagu ini terkesan menjadi hal yang menyenangkan.

Seluruh anggota band pun mengembangkan Kill My Self hingga akhirnya berhasil dirilis dan dapat didengarkan diseluruh platform streaming yang ada. Kalamesa juga berencana mengeluarkan rilisan fisik dengan konsep trilogy dari 3 single berbeda yang berhasil mereka rilis, selain itu mereka juga akan menyisipkan beberapa spoiler dari album mereka yang diharapkan segera rilis tahun ini.