Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Mocca Ajak Pendengar Lebih Santai Dengan Hadirkan Live Acoustic Session Pertamanya Berjudul You and Me Againt the World

MOCCA mengajak pendengarnya untuk lebih relax and chill di lagu barunya berjudul You and Me Againts the World yang dirilis Jumat (31/3/2023)...


MOCCA mengajak pendengarnya untuk lebih relax and chill di lagu barunya berjudul You and Me Againts the World yang dirilis Jumat (31/3/2023) lalu di berbagai platform musik digital. Lagu tersebut menjadi single pertamanya dari sesi live acoustic session band asal Bandung ini.

Sejak awal Maret 2023 lalu, teaser lagu You and Me Against the World sudah ditayangkan melalui akun instagram dan tiktok @moccaofficial yang mendapat atensi positif dari banyak pendengar. Menurut gitaris Mocca, Riko Prayitno dijelaskan bahwa lagu ini dipilih sebagai lagu pertama yang dirilis dengan versi akustiknya karena lagu ini merupakan salah satu anthem dari Mocca Friends.

Ketika lagu ini dimainkan di panggung, Mocca Friends selalu menyambut dengan energi yang besar dan bernyanyi bersama sepenuh hati," katanya.

Video live session lagu You and Me Against the World juga ditayangkan di kanal Youtube Mocca pada hari yang sama. Mocca dibantu oleh Rio Fritz Torang pada keyboard yang tampil dengan set akustik. You and Me Against the World merupakan pembuka dari rangkaian rilisan single acoustic session, sejauh ini Arina Ephipania, Riko Prayitno, Indra Massad, dan Toma Pratama berencana akan merilis 5 single acoustic session di 2023 ini.

Ide awal dari rilisan single acoustic session ini, Mocca kerap mengadakan event-event mandiri intimate seperti Secret Show dan Rehearsal Show, di panggung intimate ini suasana yang dekat dengan penonton dan nyanyi bersama yang santai sama menyenangkannya dengan bernyanyi di panggung besar.

Untuk mengakomodir panggung intimate inilah Mocca pun menambah lagu-lagu untuk setlist akustik.