Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kolaborasi Dengan Mario G Klau, Single Tak Ingin Kau Terluka Coba Dihadirkan Anggi Marito

PENYANYI Jebolan Indonesian Idol Special Seasons, Anggi Marito baru saja mengumumkan kolaborasi spesialnya dengan Mario G Klau lewat single ...


PENYANYI Jebolan Indonesian Idol Special Seasons, Anggi Marito baru saja mengumumkan kolaborasi spesialnya dengan Mario G Klau lewat single baru berjudul Tak Ingin Kau Terluka. Lagu tersebut akan dirilis pada hari Jumat (28/4/2023) pukul 00.00 WIB dalam bentuk audio dan juga video.

Anggi Marito yang saat ini viral lewat lagu Tak Segampang Itu mengunggah cuplikan singkat lagu kolaborasi ini di Instagram bersamaan juga dengan unggahan Mario G Klau. Dari cuplikan tersebut sudah terdengar harmonisasi suara antara Anggi dan Mario yang begitu indah, menyatu dan emosional.

Sebelumnya Anggi Marito telah merilis single pertama berjudul Cara Mencintaimu dan lagu keduanya berjudul Tak Segampang Itu yang saat ini viral dan masuk ke top chart digital streaming platform di Indonesia bahkan di Malaysia dan juga global, kedua lagu tersebut diciptakan oleh Mario G Klau.

So excited to announce akhirnya single ke-3 ku Tak Ingin Kau Terluka akan menjadi duet pertamaku juga bersama Mario," kata Anggi Marito. 

Di single ketiga ini Anggi Marito bekerjasama dengan Mario tidak hanya sebagai pencipta lagu tapi juga untuk berduet, ini merupakan single duet pertama Anggi Marito dengan Mario G Klau, seorang penyanyi dan pencipta lagu muda yang sedang naik namanya di Industri music Indonesia.

Kabar tentang kolaborasi mereka ini bisa dibilang sangat ditunggu tunggu oleh kedua penggemar mereka, sebelumnya baik Anggi dan Mario pernah membagikan foto pada saat rekaman beberapa waktu lalu. Banyak penggemar yang menginginkan kolaborasi antara mereka karena ketertarikan dengan kekuatan suara mereka berdua dan akhirnya hal ini dapat terwujud.