Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Gelaran Event Musik Perdana Bertajuk Boardang Boarding Fest 2023 di Bandara Soekarno Hatta Siap Digelar

KABAR gembira untuk seluruh pecinta musik Indonesia, karena tidak lama lagi semua kalangan baik tua maupun muda dapat merasakan pengalaman a...


KABAR gembira untuk seluruh pecinta musik Indonesia, karena tidak lama lagi semua kalangan baik tua maupun muda dapat merasakan pengalaman acara musik yang tak terlupakan dalam Boardang Boarding Fest 2023. Gelaran festival musik level nasional ini akan berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 8-9 Juli 2023 dan berlokasi di parking area Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta -Cengkareng, Tangerang, Banten.

Kehadiran festival musik ini dapat menjadi alternatif bagi para penonton yang ingin mendapatkan pengalaman baru dengan venue yang anti-mainstream. Dalam festival ini area penonton atau passengers akan dibuat dengan suasana boarding di bandara, sedangkan tiketnya juga dibuat layaknya boarding pass untuk menambah experience penerbangan yang nyata.

Dari maralebih bagi orang-orang di luar sana yang mungkin belum pernah terbang sebelumnya. Kami juga menyelipkan unsur edukasi terkait penerbangan di dalam acara ini," kata perwakilan promotor Art Media Kreasi, Rozi.

Mengangkat tema besar berjudul 'Karaokean', Boardang Boarding Fest 2023 siap menyuguhkan pengalaman seru dengan menghadirkan sejumlah musisi kenamaan tanah air yang tidak asing di telinga masyarakat Indonesia.

Seluruh penampil akan membawakan sederet set list yang entertaining dan pemilihan line up festival ini juga turut disesuaikan dengan konsep karaoke, dimana musiknya memiliki kesan memorable sehingga mampu menarik siapa saja untuk sing along. 

Selain menyiapkan pertunjukan musik yang menarik, tampilan visual tidak luput menjadi perhatian penyelenggara dengan menghadirkan konsep 'Pop Art' yang akan membawa siapa saja kembali ke gaya masa lalu. Menganut tema visual '360 Experience', keseluruhan tempat pada venue dirancang agar setiap sudutnya merepresentasikan tema yang bisa menjadi tempat atraksi dan rekreasi di luar panggung utama. 

Boardang Boarding Fest adalah pertunjukan musik perdana di kawasan bandara yang identik dengan fasilitas umum berbasis transportasi udara. Kehadiran festival tersebut juga diharapkan mampu menghidupkan suasana Bandara yang lebih menyenangkan dan penuh akan hiburan menarik di dalamnya. Melalui gelaran pertamanya tahun ini, pihak penyelenggara berharap ajang tersebut dapat menjadi salah satu event terbesar di Indonesia.