Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mocca Hadirkan Single Kedua I Love You Anyway Versi Akustik Sebagai Single Keduanya

SINGLE kedua Mocca yang dirilis dalam aransemen akustik berjudul I Love You Anyway serempak dapat diperdengarkan di bebagai kanal musik digi...


SINGLE kedua Mocca yang dirilis dalam aransemen akustik berjudul I Love You Anyway serempak dapat diperdengarkan di bebagai kanal musik digital pada Jumat (28/4/2023) lalu. Tak hanya itu, musik video dari live performance Mocca membawakan lagu tersebut pun dapat disaksikan di kanal Youtube Mocca pada tanggal yang sama jam 12.00 WIB.

I Love You Anyway sendiri dirilis pada 2007 dari album ke-3 Mocca bertajuk Colours. Sejak saat dirilisnya, lagu ini menjadi primadona di panggung-panggung Mocca. Hampir disetiap panggung Mocca lagu tersebut ada di setlist dan ramai dinyanyikan bersama-sama dengan Mocca Friends, kisah dilagu ini pun relate untuk banyak pendengarnya.

Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Indra Massad (drummer), dan Toma Pratama (bassist) bersama dengan Rio Fritz Torang (keyboardist) mengaransemen ulang I Love You Anyway dalam aransemen akustik, aransemen anyar yang cocok didengarkan di hari yang teduh, angin semilir, dan hati yang senang.


Panggung-panggung intim yang minim jarak antara Mocca dan penonton pun pas untuk mendendangkan lagu ini. Di 2023 ini Mocca dikabarkan memang akan merilis ulang lagu-lagunya dalam aransemen akustik, dimulai dari dirilisnya You and Me Against the World di Maret 2023 lalu, dan sekarang I love You Anyway.

Ide awal dari rilisan single acoustic session ini, Mocca kerap mengadakan event-event mandiri intimate seperti Secret Show dan Rehearsal Show," kata Riko Prayitno.

Di panggung intimate ini, lanjut dia suasana yang dekat dengan penonton dan nyanyi bersama yang santai sama menyenangkannya dengan bernyanyi di panggung besar. Untuk mengakomodir panggung intimate inilah Mocca pun menambah lagu-lagu untuk setlist akustik.

Ia berharap lagu-lagu Mocca yang dirilis ulang ini dapat menemani hari-hari teman-teman yang mendengarkan dan memdatangkan kebahagiaan untuk kita semua.