Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Phase Pertama Diumumkan, The Sound Project Vol. 6 Akan Dilaksanakan Agustus 2023 Mendatang

SUKSESNYA gelaran The Sound Project Vol. 5 pada 2022 lalu dengan lebih dari 72 ribu pengunjung, The Sound Project & co kemba...

SUKSESNYA gelaran The Sound Project Vol. 5 pada 2022 lalu dengan lebih dari 72 ribu pengunjung, The Sound Project & co kembali hadirkan The Sound Project Vol. 6 di pertengahan 2023 ini tepatnya 11, 12, dan 13 Agustus 2023 di Ecopark Ancol, Jakarta.

Meski diadakan di venue yang sama dengan tahun sebelumnya, beberapa perbedaan dipastikan akan ada pada penyelenggaraan 3 hari The Sound Project Vol. 6 dengan tema Heaven of Music ini.

Nuansa alam bagaikan surga pada Ecopark Ancol menjadikan The Sound Project Vol. 6 ingin mewujudkan 'surga' bagi pecinta musik tanah air hingga mancanegara yang hadir sebagai sebuah festival yang bermula dari kampus pada 2015 lalu.

Berkembang nya waktu, The Sounds Project menjadi one of the most growing festival in this decade.

Masih dengan programnya pada tahun terdahulu, The Sounds Project akan kembali membawa misi dan cita-cita untuk terus menghadirkan festival dengan penampil dari tanah air maupun mancanegara yang terkurasi dengan baik, dimana setiap tahunnya akan banyak kejutan spesial yang disiapkan untuk seluruh pecinta musik tanah air.

Tidak hanya itu, sebagai sebuah festval yang lahir di sebuah kampus, The Sounds Project juga melakukan regenerasi dari tim pelaksana acara karena salah satu visi yang ingin dicapai adalah terus adanya peran serta generasi muda dalam menciptakan festival musik yang berkualitas.

Hal ini bisa dicapai dengan dibukanya Internship dan apprentice program untuk seluruh pelajar tingkat Universitas di Indonesia, dimana peserta memiliki kesempatan untuk terjun langsung membantu gelaran acara yang berlangsung selama 3 hari, sesuai dengan minat mereka masing-masing.

Hal spesial yang berbeda dari The Sounds Project tahun sebelumnya ialah waktu pelaksanaannya yang lebih lama dari volumenya yang terdahulu," kata mereka dari press release yang diterima acarakita.net, Minggu (2/4/2023) siang.

Dengan diadakan selama 3 hari, tentunya akan semakin banyak nama besar yang akan hadir di volume 6 kali ini.

Jumat (24/3/2023) lalu, The Sounds Project telah merilis phase one lineup nya dengan total 32 nama musisi besar tanah air, yakni Andra & The Backbone, Bilal Indrajaya, Cokelat, Dikta Wicaksono, Feel Koplo, Fiersa Besari, For Revenge, GRRRL Gang, HIVI!, JKT 48, Juicy Luicy, Kahitna, Last Child, Letto, Mahalini, Morfem, Nidji, NOAH, OKAAY, Pamungkas.

Ada juga penampilan dari Parade Hujan (Pusakata x Payung Teduh), Perunggu, Raissa Anggiani, Reality Club, Rizky Febian, Rumahsakit, Stars and Rabbit, The Adams, The Changcuters, The Jansen, Vierratale, Yura Yunita.

Dengan rilis nya phase one lineup tersebut, The Sounds Project juga turut melakukan penjualan pertama nya untuk tiket kategori early bird. Tiket tersebut dibanderol dengan Harga Rp 400.000 per tiket. Hanya dalam waktu beberapa jam saja, early bird tiket The Sounds Project Vol. 6 telah habis terjual.

Animo masyarakat yang cukup besar tergambar dari respon #TSPSQUAD pada kolom komentar @thesoundsproject di instagram. The Sound Project menjamin, bagi penonton yang belum memiliki tiket dapat memperolehnya kembali nanti pada phase selanjutnya.

Nantinya, tiket dapat dibeli melalui website ticket.thesoundsproject.com dan informasi selengkapnya dapat dilihat melalui akun @thesoundsproject di instagram.