Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Angie Zelena Bercerita Tentang Bahayanya Friendzone Melalui Bulan Penuh

BAKAT baru kembali hadir di dunia musik Indonesia, yakni Angie Zelena yang hadir dengan debutnya berjudul Bulan Penuh yang merupakan ciptaan...


BAKAT baru kembali hadir di dunia musik Indonesia, yakni Angie Zelena yang hadir dengan debutnya berjudul Bulan Penuh yang merupakan ciptaan dari Iqbal Siregar dan Kenis Ligia. Untuk rekamannya, pemilik nama lengkap Angelica Dira Maharani ini menyebutkan bahwa ia tidak butuh waktu lama untuk take vocal karena hanya selesai dalam lima jam.

Namun, tentu saja untuk aransemen lagu, mixing, mastering, sampai akhirnya siap dirilis bisa dibilang sedikit lebih panjang, meski begitu ia tetap menikmati setiap prosesnya. Gadis yang pandai memainkan piano dan gitar ini tidak menampik bahwa tantangan dalam pengerjaan single ini pastilah ada.

Tapi, Angie tidak melihat ini sebagai sebuah halangan, melainkan pembelajaran baginya untuk terus mengembangkan diri dan melangkah maju di dunia musik.

Lagu ini memberikan tantangan tersendiri karena, untuk pertama kalinya, aku menyanyikan lagu orang. Jadi, aku berusaha membuat diriku senyaman mungkin, seperti lagu sendiri, sehingga bisa masuk ke dalam cerita di lagu ini," katanya.

Caranya, lanjut dia dengan terus menggali makna liriknya dan berusaha menyanyikan itu sehingga pesan yang ingin disampaikan bisa sampai ke pendengar. Selain tantangan dalam proses rekaman, bergabung dengan Sony Music juga menghadirkan tantangan yang cukup besar bagi gadis ini.

Pasalnya, ia harus membagi waktu antara pendidikan dan karier bermusiknya. Melalui single single ini, Angie berharap, namanya akan dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu di masyarakat. Tidak hanya itu, ia ingin Bulan Penuh bisa menjadi awal yang baik bagi kariernya di industri musik Indonesia.

Ia juga berharap suatu saat bisa mengharumkan nama Indonesia, baik di industri musik regional maupun internasional dan tentunya semoga lagu ini sampai dengan baik ke telinga pendengarnya dan mewakili kaum-kaum yang suka di-PHP-in atau dalam area friendzone.