Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Visiun Kembali Kenalkan Single Keempatnya Yang Up-Beat Berjudul Slider

NOMOR baru berjudul Slider coba diperkenalkan unit dream pop asal Makassar bernama Visiun yang menjadi trek keempat setelah dihadirkannya Si...


NOMOR baru berjudul Slider coba diperkenalkan unit dream pop asal Makassar bernama Visiun yang menjadi trek keempat setelah dihadirkannya Sirens pada 2022 lalu. Dan single baru tersebut sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital yang ada.

Grup yang digawangi oleh Artha pada gitar dan vokal, Hady pada gitar, Adi pada bass, serta Galih pada drum mencoba menancapkan kembali eksistensi track up-beat seperti pada single debut sebagai band yaitu, Osaka Train.

Penulis dari lagu Slider, Artha mengungkapkan bahwa single tersebut bercerita tentang berbagai hal, dari spontanitas mengubah pilihan sampai kepada kegagalan meyakinkan orang yang plin-plan. Berbicara soal Slider yang menjadi tajuk dari single baru Visiun, Slider adalah suatu teknik lemparan Pitcher dalam olahraga Baseball dimana bola yang dilempar akan seketika berbelok ketika mencapai home plate atau mencapai pemukul/batter.

Jika mengaitkannya dalam kehidupan sehari-hari, terkadang ketika merencanakan sesuatu hal, dalam perjalanannya akan berbeda dengan eksekusinya. Itulah yang coba diungkapkan Visiun kepada pendengar," kata dia.

Untuk composing musiknya sendiri diakui oleh Galih telah dikerjakan lebih dulu oleh dirinya bersama Adi. Kemudian setelah pola musiknya sudah terbentuk, kemudian dikirimkan ke Artha dan Hadi yang berperan dalam memberikan input tambahan dari yang sudah ada sebelumnya.

Single tersebut dirilis untuk membuktikan bahwa varian musik yang dibuat oleh Visiun sangat beragam, Slider salah satu nomor alternatif menjadi buktinya. Visiun sendiri telah merilis empat single yang semua liriknya menggunakan bahasa Inggris, selain dalam proses penulisannya cukup mudah Visiun ingin karya-karyanya bisa dinikmati di luar Indonesia.

Visiun juga merencanakan untuk menggarap visual dari single terbarunya, hanya saja masih masih terkendala pada waktu dalam eksekusi pengerjaannya karena kesibukan dari tiap personilnya. Visiun berharap dengan rilisnya single baru ini makin banyak pendengar yang discover Visiun.