Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Noin Bullet Kembari Berkarya Dengan Merilis Album Studio Bertajuk Be A King

SEBANYAK 12 materi sudah dihadirkan unit ska asal Bandung, Noin Bullet berjudul Be A King yang fresh untuk dinikmati. Album baru tersebut se...


SEBANYAK 12 materi sudah dihadirkan unit ska asal Bandung, Noin Bullet berjudul Be A King yang fresh untuk dinikmati. Album baru tersebut sebagai bentuk konsistensi Noin Bullet memainkan 3rd wave ska sebagai konsep musik yang mendasari pembuatan karya-karya mereka.

Meski terhitung sangat lama untuk jarak dari album sebelumnya, yakni 22 tahun sejak dirilisnya album penuh bertajuk Manusia, namun Noin Bullet mencoba untuk terus berkarya dengan beberapa personil baru.

Sejak terakhir mengeluarkan album studio di 2001 dan hengkangnya beberapa personil menjadi moment yang berat bagi Noin Bullet, tapi kami harus tetap optimis untuk terus berkarya," kata vokalis Noin Bullet, Hadi Adjam dari press release yang diterima acarakita.net, Sabtu (11/3/2023) lalu.

Dengan menggandeng Fightfall Records, album studio bertajuk Be A King masih tetap dengan 3rd wave ska seperti album mereka sebelumnya yakni EP All Can Ska Can All, Bebas, dan Manusia.

Tracklist :
  1. Tak Terkalahkan
  2. Tidak Setengah Dari Usiaku
  3. Be A King
  4. Bumi Bicara
  5. Cerita Ini Abadi
  6. T.G.I.F
  7. Never Give Up
  8. Karena Kita Manusia
  9. Kegilaan Ini
  10. Heart Beat Slow
  11. I’m Ok
  12. Aku dan Kau Bersama