Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Soundrenaline 2023 Akan Kembali Hadir Dengan Musisi Top Dunia

UNTUK terus mengapresasi karya seni, bakat, dan musik, serta memberikan wadah untuk para musisi dan artis dalam mengimplementasikan krea...


UNTUK terus mengapresasi karya seni, bakat, dan musik, serta memberikan wadah untuk para musisi dan artis dalam mengimplementasikan kreasi kreatifnya, perhelatan Soundrenaline kembali siap digelar pada tahun 2023 . Merupakan The Most Iconic Music Festival di Indonesia yang dimana pada tahun 2023 ini memasuki tahun ke 19 sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2002.

Dari tahun ke tahun Soundrenaline selalu berhasil untuk terus memberikan inovasi experience yang berbeda dan berwarna dalam menghadirkan hiburan seperti musikal lintas genre, stand up comedy dan juga art untuk para penikmat seni di Indonesia. 

Digelaran Soundrenaline 2023 yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 2-3 September mendatang, selain bakal menampilkan musisi-musisi papan atas nasional yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik, kami juga akan mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia," kata Promotor Soundrenaline, Ravel Januardy.

Hal ini, lanjut dia memang dipersembahkan untuk memuaskan dahaga para pencinta musik sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pecinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi top.

Sebuah gebrakan penting dalam perjalanan Soundrenaline terjadi pada gelaran tahun lalu yang mana menghadirkan setidaknya 16 penampil dari mancanegara. Di antaranya adalah Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit, Mura Masa dan lainnya yang memukau puluhan ribu penonton yang digelar selama dua hari.

Ravel Entertainment sebagai penyelanggara pun melakukan langkah progressive dengan mendatangkan kembali line-up artis luar negeri yang semakin berkualitas. Sehingga kedepannya gelaran Soundrenaline benar-benar menjadi festival musik berskala internasional dan akan terus dibanjiri penampil kelas atas dari berbagai belahan dunia.

Untuk nama-nama line-up baik dari musisi nasional maupun mancanegara digelaran Soundrenaline 2023, Ravel menyampaikan akan kami umumkan dalam waktu dekat. Bagi pecinta musik yang ingin menjadi bagian dari pergelaran musik terbesar di Tanah Air ini, bisa membeli tiket Soundrenaline 2023 mulai tanggal 30 Maret 2023 pukul 13.00 WIB dengan harga mulai dari Rp 388.000 nett (sudah termasuk pajak).

Bagi seluruh pecinta musik yang ingin mengetahui informasi lengkap mengenai Soundrenaline 2023 dapat mengakses informasi di www.soundrenaline.id dan segera kunjungi Tokopedia tiket events agar dapat memiliki tiket Soundrenaline 2023.