Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kebiasaan Mendua Dalam Perspektif Alwan Pada Single Rayuan

SOLOIS muda asal Samarinda bernama Alwan kembali hadirkan single ketiganya berjudul Rayuan yang berkolaborasi dengan Yusuf Yodisya dan Elmo ...


SOLOIS muda asal Samarinda bernama Alwan kembali hadirkan single ketiganya berjudul Rayuan yang berkolaborasi dengan Yusuf Yodisya dan Elmo Ramadhan sebagai produser. Single ini sudah dirilis dalam bentuk video musik terhitung sejak 10 Februari 2023 lalu.

Dilagu ini, Alwan mengusung makna tentang cerminan jujur dari hati seseorang yang sudah memiliki pasangan dan ingin berselingkuh. Alwan mencoba memotret kebiasaan 'Mendua' yang sering terjadi dikalangan remaja. lirik 'Menatap indahnya senyumanmu yang teduhkan jiwaku...' pada setiap bagan reff menggambarkan seseorang yang menggunakan kata-kata manis untuk merayu agar mendua.

Setelah hampir tiga tahun ini, aku dan Yusuf banyak mengeksplor gaya musik yang cukup berbeda dari dua single saya sebelumnya," kata dia dari press release yang diterima acarakita.net, belum lama ini.

Pada single Rayuan kali ini, Alwan dan Yusuf terinspirasi oleh musisi luar negeri dan dalam negeri dengan mengusung gaya musik baru yang lebih modern seperti gabungan beberapa beat loops / synth / audio electronic, tetapi tidak meninggalkan unsur melankolis dari 2 single Alwan yang lalu.