Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kembali Dengan Single Kiss And Tell, Kandiya Ceritakan Mengenai Hubungan Pertemanan

MANTAN anggota idol grup tanah air, Kandiya dikabarkan kembali dengan single barunya berjudul Kiss and Tell pada Maret 2023 ini. Kiss and Te...


MANTAN anggota idol grup tanah air, Kandiya dikabarkan kembali dengan single barunya berjudul Kiss and Tell pada Maret 2023 ini. Kiss and Tell menjadi single kedua setelah debutnya sebagai penyanyi solo setahun silam dengan merilis Run Run Boy dengan pop alternatif sebagai genre yang ia pilih.

Dibawah naungan Renz Re//cords, Kandiya ingin lebih banyak mengeksplorasi musik dan mencoba untuk menunjukkan bahwa, langkahnya tidak setengah-setengah untuk berkarya di industri musik Indonesia. Dilagu terbarunya ini, Kandiya mengemasnya dengan musik yang sedikit berbeda dibandingkan lagu pertamanya.

Kiss And Tell merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Kandiya bersama dengan Oyan yang bercerita tentang pertemanan dan bagaimana lika liku dalam sebuah pertemanan. Tidak hanya mengenai bagaimana baik dalam berteman tentu juga ada hal-hal yang buruk dalam pertemanan, seperti hal nya seseorang yang bermuka dua dalam berucap atau bertindak.

Aku coba untuk memasukan unsur 'true life story' di tiap lagu yang aku tulis, termasuk Kiss and Tell ini. Karena aku ingin lagu aku menjadi relateable dengan pendengar, seperti sebuah phrase dalam obrolan mengenai bagaimana seseorang yang bermuka dua," kata Kandiya.

Kiss And Tell diproduseri oleh Roland Sadira dengan sentuhan musik yang lebih matang dan jauh lebih terasa. Menurut Kandiya, di lagu Kiss and Tell ini, ia merasa percaya diri seperti halnya lagu Run Run Boy namun Kandiya merasa lebih menemukan sound yang cocok banget dengan dirinya, dan merasa jauh lebih matang secara bermusik dan juga kemasan style dari lagu ini.