Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lewat Keputusan Terbaik, Kezia Kaithlyn Ajak Untuk Tidak Memaksakan Hubungan Yang Dijalankan Dengan Setengah Hati

PENYANYI cantik asal Jakarta, Kezia Kaithlyn kembali kenalkan single terbarunya berjudul Keputusan Terbaik dibawah naungan label Musik Plus ...


PENYANYI cantik asal Jakarta, Kezia Kaithlyn kembali kenalkan single terbarunya berjudul Keputusan Terbaik dibawah naungan label Musik Plus Plus. Single yang diciptakan oleh Rifan Mahdinata, Jeffrey Stefanus, dan Fenni Widianto ini akan membuat para penikmat musik Indonesia seketika menjadi generasi galau.

Dilagu ini, perempuan kelahiran menyuguhkan nuansa baru dengan aransemen lagunya yang memiliki suara sound yang unik dan beda dari lagu-lagu Kezia Kaithlyn sebelumnya.

Aku ingin menceritakan bahwa kita harus ingat bahwa secinta dan sayangnya kita kepada pasangan, jangan pernah percaya 100 persen pada ucapannya," kata dia.

Sebab, lanjut dia ada kalanya hati dapat berubah, lalu sesungguhnya hubungan yang dipaksanakan itu tidak akan bertahan dengan baik jika menjalani hubungan tersebut dengan setengah hati, sedangkan 'toxic relationship' juga semakin marak di kalangan anak muda saat ini.

Mereka memaksakan untuk menjalankan hubungan menuju ke jenjang yang lebih serius tetapi mereka tidak pernah bisa percaya satu sama lain. Dengan lagu ini, Kezia berharap dapat sukses tersampaikan dan dapat mewakili perasaan banyak orang diluar sana, serta menjadi inspirasi mereka yang mendengarkan.