Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Trio Grup Besixxs Comeback Lewat Single Bernuansa 80an Berjudul So Into You

TRIO yang menamakan diri dengan BESIXXS kembali menyapa para penikmat musik di Indonesia lewat single terbarunya berjudul So Into You. Grup ...


TRIO yang menamakan diri dengan BESIXXS kembali menyapa para penikmat musik di Indonesia lewat single terbarunya berjudul So Into You. Grup yang beranggotakan Crez, Bima, dan Popo masih mengusung genre elektronik ala BESIXXS dan lagu ini telah dirilis di seluruh digital streaming platform di Indonesia, sementara video musiknya dapat disaksikan di channel Youtube dari BESIXXS.

So Into You dikatakan Bima bercerita tentang hubungan antar pasangan yang sudah mengenal lebih dalam. Menurut dia, kenalnya baik dalam hal kecil sampai ke pemikiran ke depan dari mereka berdua. Ini adalah hal yang terjadi karena adanya chemistry yang dibangun dengan baik oleh pasangan.

Tentu, hal ini akan sangat terasa sangat relate dengan banyak orang, terutama mereka yang tengah dimabuk asmara dan telah menemukan tambatan hatinya. Itupun termasuk dengan kami," kata dia.

Ditulis oleh Bima, lagu ini di-Produser-i sendiri oleh BESIXXS, sementara proses mixing dan mastering oleh Rizki Wahyudi. Lewat lagu ini, BESIXXS juga percaya bahwa dengan selera musik yang bagus dan nyambung antara satu sama lain, akan mempermudah hubungan seseorang dengan pasangan mereka.

Itulah mengapa, mereka berharap lewat lagu ini, setidaknya perasaan dari tiap pasangan yang tengah memadu asmara dapat terwakilkan, bahkan menjadikan single So Into You sebagai soundtrack kisah cinta mereka berdua. Karena menurut BESIXXS sebuah lagu yang bagus bukan berarti harus viral, namun harus dicari oleh para pendengarnya.

Walau memang ini merupakan single pertama dari BESIXXS selepas merilis single Holiday di 2021 lalu, namun BESIXXS sudah mempersiapkan karya-karya terbarunya untuk mewarnai industry musik di Indonesia. Tahun ini saja, mereka telah mempersiapkan gigs terbaru, hingga akan merilis single dengan kolaborasi-kolaborasi artwork di dalamnya.