Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Voxxes Mengajak Kita Mengenang Memori Dalam Lagu Without You

GRUP band beraliran pop bernama Voxxes kembali hadirkan single teranyarnya berjudul Without You yang berbeda degan single mereka sebelumnya....


GRUP band beraliran pop bernama Voxxes kembali hadirkan single teranyarnya berjudul Without You yang berbeda degan single mereka sebelumnya. Without You menjadi kali pertama Voxxes membangun memori kepada orang-orang yang sudah tidak bisa menghabiskan waktunya dengan orang tersayang.

Single ini akan menjadi lagu sedih pertama dari album mereka berjudul Zero Hour dan sengaja dirilis mendekati hari valentine, karena lagu tersebut merepresentasikan orang-orang yang penuh dengan memori baik di bulan kasih sayang. Ditulis oleh Qashmal Zhafari, Without You menggambarkan proses seseorang yang tengah membiasakan diri dalam kesendiriannya tanpa seorang pasangan disampingnya.

Without You tertulis dan disenandungkan dengan syahdu dan sendu membawa single ketiga Voxxes sebagai warna baru dalam album perdananya mendatang. Meski memiliki makna lirik yang sendu, lagu ini menjadi materi yang menarik dan segar dengan adanya balutan musik yang menyenangkan.

Without You dipersembahkan sebagai narasi klasik dari kisah patah hati seseorang dengan rangkaian synthesizer serta hook yang menyenangkan dan menarik perhatian.

Berbeda sama dua single sebelumnya yang punya warna cerah, dilagu Without You ini jadi yang paling moody dari sisi materi. Lagu ini bisa dibilang lagu upbeat, tapi punya makna dan rasa yang sedih secara nada dan lirik," kata Zhafari.

Kata sang gitaris, lagu terbarunya ini cocok dinikmati ketika pendengar sedang merasa rindu dengan seseorang namun telah berada difase yang tepat untuk mengikhlaskan. Without You, menurut dia semacam treatment untuk menikmati kesedihan in a different way.

Untuk urusan artwork, menurut mereka menggambarkan sebuah hubungan yang tidak selalu senang dan akan ada kurangnya. Single ketiga dari album Zero Hour mendatang, Without You telah dapat dinikmati di seluruh layanan digital streaming platform yang juga akan segera diikuti oleh single terakhir Voxxes bertajuk Spend the Night dari album pada Maret 2023 ini.