Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lordelee Persembahkan Single Blurry Lines Untuk Mendiang Kakeknya Yang Sudah Meninggal

SEBUAH persembahan untuk mendiang kakeknya coba dihadirkan Lordelee berjudul Blurry Lines. Selain untuk mengenal kakeknya, lagu ...

SEBUAH persembahan untuk mendiang kakeknya coba dihadirkan Lordelee berjudul Blurry Lines. Selain untuk mengenal kakeknya, lagu tersebut juga ditujukan kepada pendengar untuk merepresentasikan sebuah bentuk kerinduan akan hadirnya sosok yang telah pergi.

Melalui single ini, Lordelee mengajak pendengarnya untuk masuk ke dalam ruang nostalgia dan mengenang kembali masa-masa tersebut diiringi nuansa lagu yang melankolis.

Single ini merupakan eksperimen saya setelah debut berjudul Stuck, dan saya memproduseri sendiri lagu ini," kata Lordelee.

Sedangkan untuk seluruh proses rekaman hingga mixing dan mastering dilakukan di 912 Records. Single ini sudah bisa didengarkan dan dinikmati di seluruh digital platform.

Selain versi audio, terdapat music video yang tersedia di official youtube Lordelee pada awal Maret 2023. Dengan dirilisnya karya ini diharapakan mampu menemani dan diterima dengan baik oleh para pendengar.