Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Transformasi Pop dalam Single Terbaru Morad Berjudul Life of the Lovers

PENYANYI sekaligus penulis lagu asal Jakarta bernama Morad resmi merilis single baru berjudul Life of the Lovers pada Jumat (17/...

PENYANYI sekaligus penulis lagu asal Jakarta bernama Morad resmi merilis single baru berjudul Life of the Lovers pada Jumat (17/2/2023) lalu. Di lagu tersebut, Morad mengajak Pamungkas untuk menulis lagu bersama dan bertindak sebagai produser.

Ia menceritakan bahwa proses berkolaborasi dengan Pamungkas berjalan cukup singkat karena faktor keduanya sudah cukup mengenal satu sama lain yang membuatnya menjadi lancar.

Dari awal proses hingga lagu rampung disertai berbagai revisi hanya membutuhkan waktu dua hari, di mana menurut saya itu waktu yang terbilang cepat untuk penggarapan lagu hingga tahap final aransemen," kata Morad.

Ternyata, lanjut dia, menunjuk Pamungkas sebagai produser merupakan pilihan tepat setelah mendengar hasilnya. Ia merasa proses pengerjaan bersama Pamungkas mengalir sangat lancar dan terasa effortless.

Single terbaru milik Morad ini diakuinya memiliki nuansa yang lebih pop dibandingkan karya-karya miliknya sebelumnya. Ia mengatakan jika sebelumnya sudah ada keinginan untuk menciptakan lagu pop namun belum menemukan formula yang cocok dengan karakter bermusiknya.

Morad mengaku tidak ada alasan khusus mengapa single terbarunya ini harus terdengar lebih pop. Ia memang suka dengan lagu pop dan sangat suka untuk eksplorasi ke genre musik lain. Menurutnya, mungkin saja project selanjutnya akan ada lebih banyak lagu pop yang lebih terang dibanding lagu sebelumnya.

Berbicara tentang makna lagu, Life of the Lovers tetap mengusung tema cinta dan tentang bagaimana pada akhirnya seseorang bisa melakukan refleksi diri dan melihat
dengan perspektif yang lebih luas akan kegagalan kehidupan percintaannya.