Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tiara Effendy Hadirkan Jika Bisa Lupa Sebagai Single Keenam Dalam Perjalanan Bermusiknya

SETELAH sukses merilis single Sama Rata, Tiara Effendy kembali untuk merilis single ke-6 dalam perjalanan bermusiknya dengan judul Jika Bisa...


SETELAH sukses merilis single Sama Rata, Tiara Effendy kembali untuk merilis single ke-6 dalam perjalanan bermusiknya dengan judul Jika Bisa Kulupa. Dilagu ini, Tiara Effendy kembali dibantu oleh Pika Iskandar sebagai penulis dan juga diproduksi bersama Loop Music.

Lagu ini merupakan sebuah lagu tentang seorang perempuan yang tersakiti dan terjebak dalam bayang-bayang sosok tersebut karena cinta yang terlalu besar. Jika Bisa Kulupa sendiri merupakan kumpulan cerita-cerita lama dari Pika Iskandar yang akhirnya dituangkan dalam lagu tersebut. Dengan lirik dan makna lagu yang dalam, lagu ini dibalut oleh melodi dan nuansa lagu pop ballad 2000-an.

Seneng banget rasanya, karena biasanya aku merilis lagu setiap satu tahun sekali. Kali ini, kurang dari sebulan setelah single Sama Rata rilis tapi sudah rekaman lagi dan akhirnya rilis lagu Jika Bisa Kulupa," kata Tiara Effendy.

Banyaknya bantuan dari tim Loop Music membuat Tiara Effendy tidak menemukan banyak kesulitan selama proses rekaman. Ditambah lagi dengan bantuan Nurul Rahayu Purnamasari sebagai vocal director, semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Tiara berharap, lagu ini bisa menjadi suatu lagu yang dapat dinikmati oleh masyarakat dan relate dengan keadaan banyak orang terutama penggemarnya. Dirilis melalui Loop Music, single manis Jika Bisa Kulupa dari Tiara Effendy sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik terhitung sejak 16 Maret 2023 lalu.